Bundesliga 2019/2020: Prakiraan Susunan Pemain Gladbach Kontra Bayer Leverkusen

Penulis: Rei Darius
Sabtu 23 Mei 2020, 05:00 WIB
Bundesliga 2019/2020: Prakiraan Susunan Pemain Gladbach Kontra Bayer Leverkusen

Leverkusen kontra Gladbach (Image: Sky Sports)

Berita Liga Jerman: Bayer Leverkusen akan bertandang ke Borussia Park untuk menghadapi Borussia Monchengladbach pada pertandingan lanjutan Bundesliga hari Sabtu (23/5/) malam, pukul 20.30 WIB.

Gladbach sukses merangsek ke urutan ketiga klasemen sementara Bundesliga berkat kemenangan dengan skor 3-1 atas Eintracht Frankfurt pada pekan lalu, yang membuat mereka menjaga jarak enam poin dengan Bayern Munich di puncak klasemen.

Sayangnya bagi tuan rumah, gelandang berbakat Denis Zakaria dipastikan absen setelah melalui operasi untuk memperbaiki masalah lututnya, selagi pemain timnas Amerika Serikat, Fabian Johnson, masih belum pulih dari cedera ototnya.

Keanan Bennetts telah pulih dari cedera ototnya, demikian pula dengan duo defender, Tony Jantschke dan Ramy Bensebaini, yang sukses mengawal lini pertahanan Die Fohlen.

Sementara itu, Leverkusen, yang menempati urutan kelima di klasemen, sukses menghantam Werder Bremen dengan skor telak 4-1 yang membuat mereka tetap menjaga peluang dalam perburuan meraih tiket lolos ke Liga Champions, dengan hanya terpaut satu poin dari RB Leipzig di peringkat keempat.

Sayangnya, kapten Lars Bender masih akan absen karena cedera pada kakinya, sedangkan Kevin Volland masih belum mengatasi masalah engkelnya dan mungkin akan absen hingga musim berakhir.

Namun pelatih Peter Bosz masih memiliki barisan lini tengah yang tangguh karena masih bisa mengandalkan Paulinho, Charles Aranguiz, Julian Baumgratlinger, dan Kerem Demirbay. Selagi Leon Bailey dan Wendell juga bisa dimainkan sebagai starter.

Prakiraan Susunan Pemain

Gladbach (4-2-3-1): Sommer; Lainer, Elvedi, Ginter, Bensebaini; Strobl, Neuhaus; Hofmann, Embolo, Thuram; Plea.

Bayer Leverkusen (4-2-3-1): Hradecky, Weiser, Tapsoba, S. Bender, Sinkgraven; Aranguiz, Demirbay, Wirtz, Amiri, Diaby; Havertz.

Artikel Tag: Gladbach, Bayer Leverkusen, Bundesliga

480  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini