Bundesliga 2019/2020: Prakiraan Susunan Pemain FC Koln Kontra RB Leipzig

Penulis: Rei Darius
Senin 01 Jun 2020, 09:15 WIB
Bundesliga 2019/2020: Prakiraan Susunan Pemain FC Koln Kontra RB Leipzig

RB Leipzig kontra FC Koln (Image: Getty)

Berita Liga Jerman: RB Leipzig akan bertandang ke RheinEnergieStadion untuk menghadapi FC Koln pada pertandingan lanjutan Bundesliga hari Selasa (2/6) dini hari nanti pukul 01.30 WIB.

Leipzig kembali meraih hasil minor karena ditahan imbang dengan skor 2-2 oleh Hertha Berlin pada pertandingan tengah pekan kemarin, dan kini tergusur dari empat besar klasemen sementara setelah Bayer Leverkusen dan Borussia Monchengladbach sama-sama berhasil meraih kemenangan pada akhir pekan.

Kerugian bagi skuat asuhan Julian Nagelsmann masih berlanjut karena Marcel Halstenberg tidak bisa dimainkan pada laga ini setelah menerima kartu merah saat menghadapi Hertha. 

Sementara itu, partisipasi Kevin Kampl pada pertandingan ini masih diragukan setelah menepi pada pertandingan tengah pekan karena cedera yang mendera pangkal pahanya.

Yussuf Poulsen sudah dinyatakan tidak bisa bermain lagi hingga musim kompetisi 2019/2020 ini berakhir karena menderita cedera engkel, jadi Patrik Schick diharapkan untuk menjadi mitra Timo Werner lagi di lini serang.

Di pihak tuan rumah, Koln sedang berada dalam keterpurukan lantaran tidak pernah menang dalam tiga pertandingan terakhir sejak Bundesliga kembali bergulir sejak penangguhan, selagi tiga dari empat laga terakhir yang mereka mainkan berakhir dengan kekalahan.

Hasil minor tersebut menyebabkan Koln masih berada dalam ancaman degradasi, karena terpaut tujuh poin dari zona degradasi play-off di urutan ke-16, dengan musim masih menyisakan enam pertandingan lagi.

Koln tidak akan bisa mengandalkan Sebastiaan Bornauw yang menerima kartu merah pada saat mereka dikalahkan oleh Hoffenheim dengan skor 3-1 pada tengah pekan kemarin. Jadi Jorge Mere atau Rafael Czichos bisa menjadi teman duet mantan kapten QPR, Toni Leistner, di jantung pertahanan.

Prakiraan Susunan Pemain

FC Koln (4-2-3-1): Horn; Ehizibue, Leistner, Mere, Schmitz; Skhiri, Hector; Drexler, Uth, Jakobs; Cordoba.

RB Leipzig (4-4-2): Gulacsi; Laimer, Klostermann, Upamecano, Angelino; Nkunku, Kampl, Sabitzer, Olmo; Werner, Schick.

Artikel Tag: FC Koln, rb leipzig, Bundesliga

941  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini