Bundesliga 2019/2020: Prakiraan Susunan Pemain Bayer Leverkusen Kontra Wolfsburg

Penulis: Rei Darius
Selasa 26 Mei 2020, 05:00 WIB
Bundesliga 2019/2020: Prakiraan Susunan Pemain Bayer Leverkusen Kontra Wolfsburg

Kai Havertz dalam puncak performa untuk hadapi Wolfsburg (Image: Getty)

Berita Liga Jerman: Bayer Leverkusen akan berupaya melanjutkan tren bagusnya di Bundesliga ketika menjamu Wolfsburg di BayArena pada Rabu (27/5) dini hari, pukul 01.30 WIB.

Leverkusen makin percaya diri berkat kemenangan dengan skor 3-1 atas Borussia Monchengladbach pada akhir pekan kemarin, mengikuti keberhasilan mengentaskan Werder Bremen 4-1 pada pekan sebelumnya, yang membuat mereka bercokol di posisi empat besar klasemen sementara Bundesliga saat ini.

Penyerang bintang Kai Havertz menjadi bintang pada kedua pertandingan tersebut, dengan mencetak dwigol pada masing-masing pertandingan, yang berarti dia sudah mencatatkan empat gol dalam dua laga terakhir semenjak Bundesliga kembali bergulir di tengah pandemi virus corona.

Sang pemain tim nasional Jerman kembali diharapkan tampil sebagai starter pada pertandingan kontra Wolfsburg nanti malam, namun sayangnya striker Kevin Volland dan kapten Lars Bender masih absen karena cedera masing-masing.

Sementara itu, Wolfsburg bertamu setelah menelan kekalahan 0-2 dari Borussia Dortmund pada akhir pekan kemarin. Namun beruntungnya, mereka tetap berada di posisi keenam klasemen karena dua pesaing utama dalam perburuan tiket ke Liga Europa, Freiburg dan Schalke 04, juga menelan kekalahan dalam laga kontra Werder Bremen dan Augsburg.

Pada pertandingan tandang ke BayArena, Wolfsburg tidak akan bisa memainkan Felix Klaus karena menerima kartu merah saat diturunkan sebagai pengganti dalam pertandingan kontra Borussia Dortmund pada akhir pekan kemarin.

Manajer Oliver Glasner diperkirakan tidak akan mengubah banyak susunan pemainnya dari yang diturunkan olehnya pada laga akhir pekan lalu, namun Daniel Ginczek bisa jadi akan ditarik dari line-up dan digantikan Josip Brekalo.

Prakiraan Susunan Pemain

Bayer Leverkusen (4-2-3-1): Hradecky; Weiser, Tapsoba, S. Bender, Sinkgraven; Aranguiz, Demirbay; Bellarabi, Amiri, Diaby; Havertz.

Wolfsburg (4-4-1-1): Casteels; Roussillon, Pongracic, Brooks, Mbabu; Steffen, Arnold, Schlager, Brekalo; Mehmedi; Weghorst.

Artikel Tag: Bayer Leverkusen, Wolfsburg, Bundesliga

498  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini