Bulan Depan, Erik ten Hag Mulai Pimpin Man United

Penulis: Demos Why
Senin 23 Mei 2022, 16:48 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Gerrit van Keulen/BSR Agency)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, mengonfirmasi bahwa dirinya akan mulai memimpin skuat The Red Devils mulai tanggal 27 Juni 2022 mendatang. Setelah itu pada bulan Juli, MU akan melakukan tur pramusim.

Manchester United mengakhiri musim ini dengan menempati posisi keenam Premier League. Itu artinya, Setan Merah pada musim depan mendapatkan jatah tampil di Liga Europa.

Dengan berakhirnya kompetisi, berarti selesai pula masa bakti Ralf Rangnick sebagai manajer interim Man United. Tugas pelatih kepala saat ini beralih kepada Erik ten Hag yang akan memimpin Setan Merah selama tiga musim ke depan.

Dalam wawancara pertamanya sebagai pelatih MU, Ten Hag mengonfirmasi bahwa dirinya akan mulai melakukan persiapan pramusim pada tanggal 27 Juni 2022. Sementara pada bulan Juli, United dijadwalkan akan melakoni tur pramusim di Asia Tenggara dan Australia. MU dijadwalkan akana menghadapi Liverpool di kota Bangkok, Thailand [12/6], dan setelah itu akan menghadapi Melbourne Victory serta Crystal Palace pada tanggal 15 dan 19 Juli. Tur pramusim MU akan diakhiri dengan menghadapi Aston Villa di Perth pada tanggal 23 Juli dan dua pekan kemudian Premier League musim 2022/23 akan dimulai.

"Pertama kami akan istirahat dulu," ujar Ten Hag kepada MUTV.

"Kami akan melakukan latihan pramusim pada tanggal 27 Juni dan saya akan memiliki beberapa pemain dari skuat kami."

Namun Ten Hag mengonfirmasi bahwa pada tanggal 27 tidak akan semua pemain ikut serta dalam latihan perdana. Pasalnya pada dua pekan pertama di bulan Juni sebagian pemainnya akan tampil di kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Nations League.

"Tidak semua pemain akan bergabung pada tanggal 27, karena pemain yang tampil di laga internasional akan memiliki waktu istirahat lebih lama. Pasalnya mereka akan bermain lebih lama di musim ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bulan-depan-erik-ten-hag-mulai-pimpin-man-united
852  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini