Bukayo Saka Terkesima dengan Kualitas Jack Grealish

Penulis: Fery Andriyansyah
Rabu 11 Nov 2020, 19:20 WIB
Bukayo Saka terkesima dengan kualitas yang dimiliki Jack Grealish

Bukayo Saka dan Jack Grealish. (Foto: Getty Images)

Berita Sepak Bola: Bintang muda Arsenal, Bukayo Saka, mengaku senang bisa bersama-sama dengan Jack Grealish di tim nasional Inggris dan menyebut kapten Aston Villa itu sebagai pemain yang paling membuatnya terkesan pada hari pertamanya berlatih.

Jack Grealish turut berperan penting dalam kesuksesan Aston Villa mempermalukan Arsenal 3-0 di Emirates Stadium akhir pekan lalu, di mana dia mengirimkan assist untuk salah satu dari dua gol Ollie Watkins, sementara Bukayo Saka malah mencetak gol bunuh diri.

Keduanya akan berjuang untuk mendapatkan tempat di starting lineup Inggris untuk pertandingan persahabatan melawan Republik Irlandia pada Jumat (13/11) dini hari pukul 03.00 WIB, sebelum pasukan Gareth Southgate beraksi menghadapi Belgia dan Islandia di Liga Negara UEFA.

Mengutip dari Metro, ditanya tentang kualitas Jack Grealish, Bukayo Saka mengatakan: "Dia pemain top. Saat saya pertama kali datang ke sini, dia adalah pemain yang paling membuat saya terkesan dalam latihan.

"Sebelum kami bermain melawan Villa pada akhir pekan, kami menganalisisnya dan memilihnya sebagai salah satu ancaman utama mereka, dan ia menunjukkannya dalam pertandingan. Dia luar biasa dari awal hingga akhir, jadi akan bagus bermain dengannya dan bukan melawannya minggu ini."

Bukayo Saka melakukan debut internasionalnya dalam kemenangan 3-0 Inggris atas Wales di laga persahabatan pada 8 Oktober, dan dia sangat senang dipanggil kembali oleh Gareth Southgate dan berharap bisa menjadi bagian dari skuat The Three Lions di Piala Eropa tahun depan.

"Sungguh luar biasa memiliki kepercayaan dari manajer dan dia memanggil saya kembali ke kamp ini," lanjut pemain serbaguna Arsenal itu. "Ketika saya mendapatkan pesan, saya sangat bahagia lagi dan saya hanya ingin melakukan yang terbaik di sini.

"Dalam pertandingan dan peluang yang dia berikan kepada saya, saya ingin memberikan yang terbaik di lapangan dan saya berharap dapat membalas kepercayaan yang telah dia tunjukkan kepada saya.

"Melawan Belgia adalah jenis pertandingan yang ingin Anda mainkan sebagai pemain — pertandingan besar, pertandingan yang paling berarti. Bukan hanya pertandingan itu, setiap kali saya mendapat kesempatan untuk menunjukkan seberapa bagusnya saya, semoga saya bisa melakukan yang terbaik dan semoga terpilih untuk Euro."

Artikel Tag: Bukayo Saka, Jack Grealish, Inggris, Arsenal, Aston Villa

827  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini