Bukayo Saka Jadi Incaran Juventus dan Atletico Madrid

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 21 Sep 2021, 14:00 WIB
Bukayo Saka diincar Juventus dan Atletico Madrid

Bukayo Saka diincar Juventus dan Atletico Madrid. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juventus dan Atletico Madrid dikabarkan sedang mempertimbangkan perkerutan pemain sayap Arsenal dan Inggris, Bukayo Saka, yang terus tampil mengesankan untuk klub dan negaranya.

Kabar di Italia dari CalcioMercato menunjukkan bahwa Juventus mengikuti kemajuan pemain berusia 20 tahun itu dan bahwa mereka akan menghadapi persaingan dengan Atletico Madrid jika mereka benar-benar melakukan langkah serius untuknya.

Namun, sumber yang sama menunjukkan bahwa Arsenal tidak akan rela melepaskan Bukayo Saka dengan harga kurang dari 42,7 juta pound sterling, dan apabila itu benar, The Gunners tentu akan mencari lebih dari angka itu.

Lulusan akademi Hale End itu telah menjadi sosok integral untuk Arsenal di bawah Mikel Arteta dan terpilih sebagai pemain terbaik klub musim lalu. Dia selalu tampil dalam lima pertandingan Premier League sejauh musim ini, empat di antaranya sebagai starter.

Saka juga tampil untuk Inggris di Piala Eropa 2020 musim panas ini, membuat empat penampilan untuk The Three Lions saat mereka mencapai final di Wembley. Namun, dia tidak beruntung karena gagal mengeksekusi penalti krusial melawan Italia.

Sebagai salah satu talenta muda paling cemerlang di dunia sepak bola, dan terikat kontrak di Emirates Stadium hingga 2024, tampaknya sangat tidak mungkin The Gunners akan membiarkan Saka meninggalkan klub, apalagi dengan harga kurang dari 50 juta pound sterling.

Arsenal akan menjamu AFC Wimbledon di Carabao Cup pada Kamis (23/9) dini hari WIB dan Saka mungkin akan diberi libur menjelang Derbi London Utara melawan Tottenham Hotspur di Emirates Stadium pada akhir pekan.

Artikel Tag: Bukayo Saka, Arsenal, Juventus, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bukayo-saka-jadi-incaran-juventus-dan-atletico-madrid
538  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini