Bukayo Saka Disebut Bukan Pemain Kelas Dunia, Theo Walcott Tidak Setuju

Penulis: Depe Ptr
Jumat 01 Mar 2024, 16:36 WIB
Bukayo Saka Disebut Bukan Pemain Kelas Dunia, Theo Walcott Tidak Setuju

Bukayo Saka via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan bintang Arsenal, Theo Walcott tidak setuju dengan Rio Ferdinand atas klaim legenda Manchester United bahwa Bukayo Saka bukanlah pemain kelas dunia.

Ferdinand baru-baru ini membuat marah pendukung Arsenal dengan komentarnya tentang pemain sayap berusia 22 tahun itu di podcast VIBE with FIVE-nya.

Mantan bek itu beralasan Bukayo Saka tidak bisa dianggap pemain kelas dunia karena belum membuktikan diri di Liga Champions. Ferdinand mendapat 'hukuman' atas klaimnya setelah diolok-olok oleh fans Arsenal dalam penerbangan ke Porto awal bulan ini.

Theo Walcott, yang mencatatkan 397 penampilan untuk Arsenal dari 2006 hingga 2018, kini memberikan tanggapannya tentang komentar Ferdinand.

"Ya, maksud saya, orang berhak atas pendapat mereka," kata Walcott di London Football Awards pada hari Kamis (29/02).

"Saya mengerti. Bagi saya, dia adalah dia. Angka-angkanya menunjukkan hal itu dan konsistensinya juga di liga terbaik di dunia. Phil Foden juga pemain kelas dunia, semuanya. Tapi menurut saya Saka kelas dunia juga. Anak saya menyukainya."

Sementara itu, Walcott mendukung klub lamanya untuk melaju ke perempat final Liga Champions meski kalah 1-0 di leg pertama babak 16 besar melawan Porto.

"Sejujurnya, menjelang pertandingan melawan Porto, saya tidak terlalu khawatir," tambah Walcott.

"Seluruh lingkungan Emirates – para penggemar, dukungan – sangat penting saat ini. Ini juga akan membantu di Premier League. Saya pikir itu akan berhasil, sungguh. Dukungan Emirates sangat membantu tim Arsenal saat ini."

Artikel Tag: Bukayo Saka, Arsenal, Theo Walcott

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bukayo-saka-disebut-bukan-pemain-kelas-dunia-theo-walcott-tidak-setuju
492  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini