Bukayo Saka Dinobatkan Sebagai Pemain Terbaik Arsenal Bulan Februari

Penulis: Depe Ptr
Rabu 06 Mar 2024, 13:13 WIB
Bukayo Saka Dinobatkan Sebagai Pemain Terbaik Arsenal Bulan Februari

Bukayo Saka via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bukayo Saka dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Bulan Februari oleh pendukung Arsenal, mengumpulkan suara terbanyak dan meraih penghargaan tersebut.

Dalam empat pertandingan liga bulan lalu, Saka tampil impresif dengan mencetak enam gol, menjadikannya pencetak gol terbanyak di divisi tersebut selama sebulan.

Prestasi puncak Saka di bulan Februari dimulai dengan golnya dalam kemenangan 3-1 Arsenal atas Liverpool. Penyerang muda tersebut kemudian tampil gemilang dengan mencetak dua gol dalam kemenangan telak atas West Ham dan Burnley. Performa apiknya tidak berhenti di situ, karena ia kembali mencetak gol dalam kemenangan 4-1 atas Newcastle United.

Dengan torehan enam gol di bulan Februari, Saka berhasil mencapai total 16 gol musim ini di semua kompetisi. Ini merupakan pencapaian tertinggi dalam kariernya.

Selain itu, Saka mencatatkan gol dalam lima pertandingan liga berturut-turut untuk The Gunners, menjadikannya pemain Inggris pertama yang mencapai prestasi tersebut dalam 30 tahun terakhir.

Penghargaan ini menjadi yang ketujuh kalinya bagi Saka sebagai Pemain Terbaik Arsenal bulanan. Konsistensinya dan kontribusinya yang signifikan di lapangan membuatnya mendapat pengakuan atas kinerja gemilangnya.

Keberhasilan ini semakin menegaskan peran Bukayo Saka sebagai salah satu pemain kunci dalam skuat Mikel Arteta, dan fans pun memberikan dukungan penuh kepada bakat muda tersebut.

Prestasi Saka di musim ini memberikan harapan dan optimisme kepada The Gunners dalam ambisi mereka meraih gelar Premier League.

Dengan permainannya yang semakin matang dan kontribusi gol yang konsisten, Saka menjadi salah satu aset berharga bagi klub.

Artikel Tag: Bukayo Saka, Premier League, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bukayo-saka-dinobatkan-sebagai-pemain-terbaik-arsenal-bulan-februari
180  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini