Bukayo Saka Diminati Liverpool, Mikel Arteta: Itu Pertanda Bagus!

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 08 Jan 2022, 21:36 WIB
Bukayo Saka (Sumber: Getty)

Bukayo Saka (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mikel Arteta menegaskan bahwa Bukayo Saka patut “bangga” setelah rumor Liverpool yang dikatakan tertarik untuk merekrut bintang Arsenal tersebut.

Jebolan akademi Hale End itu memenangkan penghargaan pemain terbaik di klub London Utara musim lalu dan kemudian namanya semakin melambung di sepakbola Inggris setelah ia menjadi bagian penting dari skuat Inggris yang berhasil mencapai final turnamen besar untuk pertama kalinya sejak 1966 di ajang Euro 2020.

Perjalanan Bukayo Saka di Euro saat itu harus berakhir dengan patah hati ketika ia gagal mengeksekusi penalti penentu dalam drama titik putih melawan Italia di partai final, namun untungnya kekecewaan tersebut tak bertahan lama.

Pemain berusia 20 tahun itu kembali menikmati musim yang luar biasa di 2021-22 dan telah mencetak lima gol dalam delapan laga terakhirnya di Premier League. Performa tersebut membuat dirinya dikaitkan dengan langkah transfer ke Liverpool.

Dalam beberapa tahun terakhir Arsenal tak pernah khawatir sang rival bakal menanyakan ketersediaan pemain terbaik mereka, namun Arteta justru menyambut baik rumor minat dari Liverpool tersebut dan mengklaim bahwa itu merupakan tanda bagus soal kemajuan yang mereka buat.

Ketika ditanya apakah performa Saka dan spekulasi yang ditimbulkannya membuat dia khawatir, Arteta berkata, “Saya pikir itu berita bagus ketika Anda banyak dibicarakan dan orang-orang menginginkan pemain Anda, itu adalah pertanda sangat bagus.”

“Mereka harus bangga karena itu berarti mereka melakukan pekerjaan yang sangat baik.”

Artikel Tag: Bukayo Saka, Mikel Arteta, Arsenal, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bukayo-saka-diminati-liverpool-mikel-arteta-itu-pertanda-bagus
527  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini