Bukayo Saka Didesak untuk Pertimbangkan Pindah ke Liverpool

Penulis: A Mahfuda
Rabu 12 Jan 2022, 08:54 WIB
Bukayo Saka (Sumber: Getty)

Bukayo Saka (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan bek Inggris, Glen Johnson, mendesak Bukayo Saka untuk mempertimbangkan bergabung ke Liverpool. Ia mengatakan bahwa pindah ke Anfield akan sangat cocok bagi bintang Arsenal tersebut.

Bukayo Saka kembali memiliki musim yang produktif di Emirates Stadium. Dia mencetak tujuh gol dan menyumbangkan empat assist untuk membantu The Gunners naik ke posisi keempat dalam klasemen Premier League.

Namun, belakangan dikabarkan bahwa pemain berusia 20 tahun itu diminati oleh klub saingan, Liverpool. Jurgen Klopp diyakini tertarik untuk mendatangkannya menyusul performa konsisten Saka di klub London Utara selama tiga musim terakhir.

Glen Johnson pun memahami mengapa The Reds berusaha mencuri Saka dan ia yakin sang gelandang bakal “tertarik” dengan kesempatan tersebut, meskipun Johnson cukup ragu apakah kesepakatan bakal terjadi antara rival Premier League tersebut.

“Saya pikir itu akan menjadi transfer yang mahal untuk dilakukan karena Arsenal tidak ingin menjual salah satu pemain terbaik mereka ke rival,” katanya kepada BettingOdds.com.

“Karena dia adalah pemain yang fantastis, pemain muda dan Inggris, maka itu akan menjadi masalah besar. Soal Liverpool atau sang pemain yang tertarik untuk pindah saya yakin itu pasti, tapi saya hanya berpikir itu akan jadi kesepakatan yang cukup rumit untuk dilakukan.”

“Saya pikir itu akan menjadi langkah yang baik untuk Saka karena setiap kesempatan Anda bisa menandatangani kontrak dengan salah satu tim terbaik, sebagai pemain muda, itu akan menarik. Gaya permainan mereka juga akan sangat cocok untuknya.”

Artikel Tag: Bukayo Saka, Arsenal, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bukayo-saka-didesak-untuk-pertimbangkan-pindah-ke-liverpool
1293  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini