Bukayo Saka Dianggap Bisa Perkuat Real Madrid

Penulis: Senja Hanan
Selasa 24 Jan 2023, 11:44 WIB
Pemain muda andalan Arsenal, Bukayo Saka. (Images: Getty)

Pemain muda andalan Arsenal, Bukayo Saka. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Mantan gelandang Manchester United, Roy Keane kagum dengan performa Bukayo Saka. Dia pun beranggapan bahwa bintang muda Arsenal itu bisa perkuat tim besar seperti Real Madrid.

Sebagaimana diberitakan sebelumnyya, Keane adalah bagian dari tim pundit Sky Sports untuk kemenangan impresif Arsenal 3-2 di Liga Premier atas rival gelar United minggu ini.

Pemain internasional Inggris tersebut mencetak sebuah gol yang brilian dalam pertandingan di Emirates Stadium membuatnya mengoleksi tujuh gol dan assist di Premier League musim ini, saat tim asuhan Mikel Arteta berusaha keras untuk merebut gelar.

Keane telah membangun reputasi untuk komentar langsungnya, terutama terhadap tim lamanya, tetapi orang Irlandia itu mengklaim langit adalah batas untuk Saka di tahun-tahun mendatang.

“Saya suka segalanya tentang dia. Dia bisa bermain untuk klub besar mana pun di Eropa dan saya memasukkan Real Madrid di sana,” katanya demikian kutipan dari The Metro.

“Saya pikir dia sebagus itu. Dia adalah bakat yang luar biasa. Saya suka melihatnya.”

Performa bagus Bukayo Saka membuat nilai transfernya naik menjadi sekitar 100 juta poundspada awal 2023 dan pemain berusia 21 tahun itu terikat kontrak di London Utara hingga 2024.

Namun, Real Madrid dan klub lainnya tidak akan mudah mendapatkan servis Saka. Sebab, Arteta dan dewan Arsenal akan memprioritaskan pembicaraan perpanjangan kontrak untuk musim panas ini. Pemain lulusan Hale End itu diperkirakan akan menandatangani kontrak jangka panjang bersama dengan klub masa kecilnya.

Artikel Tag: Bukayo Saka, Arsenal, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bukayo-saka-dianggap-bisa-perkuat-real-madrid
408  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini