Bukayo Saka Bahagia Cetak Gol untuk Inggris di Hari Ulang Tahunnya

Penulis: Fery Andriyansyah
Senin 06 Sep 2021, 13:30 WIB
Bukayo Saka merayakan golnya ke gawang Andorra

Bukayo Saka merayakan golnya ke gawang Andorra. (Foto: Marc Atkins/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Pemain muda Inggris, Bukayo Saka, sangat senang mencetak gol tepat di hari ulang tahunnya di Wembley pada Ahad (5/9) malam WIB. The Three Lions meraih kemenangan mudah 4-0 melawan Andorra di kualifikasi Piala Dunia 2022.

Inggris mengklaim kemenangan yang nyaman setelah Jesse Lingard mencetak dua gol, Harry Kane mencetak gol dari titik penalti, dan Bukayo Saka mencetak gol terakhir lima menit menjelang peluit panjang.

Itu menjadi malam yang bahagia bagi bintang muda Arsenal, yang pengalaman terakhirnya di Wembley berubah menjadi mimpi buruk. Saka adalah salah satu dari tiga pemain Inggris yang gagal mengeksekusi penalti saat Italia mengalahkan The Three Lions untuk mengklaim gelar Piala Eropa 2020 pada Juli.

Saka kini berusia 20 tahun dan mendapat sambutan meriah saat kembali ke Wembley, yang membuatnya merasa baik setelah pelecehan yang dia terima setelah kegagalannya di Piala Eropa 2020.

"Hadiah ulang tahun yang sempurna untuk saya. Saya sangat senang kami menang dan saya bisa merayakan ulang tahun saya dengan ini," kata pemain Arsenal itu kepada ITV.

"Saya sangat senang dengan sambutan yang diberikan semua orang kepada saya, itu menunjukkan betapa bangganya mereka terhadap saya dan itu sangat berarti. Itu benar-benar membuat perbedaan bagi saya. Bahkan sekarang saya dapat mendengar penggemar meneriakkan nama saya. Itu berarti segalanya bagi saya yang saya tahu mereka mendukung saya.

"Inilah yang saya impikan, bermain di Wembley di depan keluarga saya dan penonton ini dan mencetak gol di ulang tahun saya yang ke-20."

Inggris sekarang berada di puncak klasemen Grup I setelah mengumpulkan 15 poin dari lima pertandingan mereka, mencetak 17 gol dan baru kebobolan sekali. Tim asuhan Gareth Southgate unggul lima poin dari rival terdekat Polandia.

Artikel Tag: Bukayo Saka, Arsenal, Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bukayo-saka-bahagia-cetak-gol-untuk-inggris-di-hari-ulang-tahunnya
564  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini