Bukan Wan-Bissaka, Ini Bek Kanan Incaran MU Musim Depan

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 17 Apr 2019, 14:12 WIB
Bukan Wan-Bissaka, Ini Bek Kanan Incaran MU Musim Depan

Thomas Meunier / via Getty Images

Berita Transfer: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengurungkan ketertarikannya pada Aaron Wan-Bissaka setelah penampilan impresif yang ditunjukkan Diogo Dalot musim ini.

Dalam beberapa bulan ke belakang, The Red Devils menjadikan Wan-Bissaka sebagai buruan utama mereka berkat performa impresif yang ditunjukkannya bagi Crystal Palace.

Bek kanan berusia 21 tahun itu baru menjadi pilihan utama di Selhurst Park musim lalu dan kini jadi sosok sentral bagi skuat The Eagles asuhan Roy Hodgson musim ini.

Sedangkan Diogo Dalot, 20 tahun, adalah rekrutan terbaru MU dari Porto pada awal musim ini.

Dilansir dari The Sun, Solskjaer mengatakan bahwa ia tidak membutuhkan dua pemain muda di posisi yang sama.

Dalot menunjukkan bahwa dirinya adalah pemain serba bisa usai tampil sebagai bek kiri ketika MU takluk 0-3 dari Barcelona di babak 8 besar Liga Champions dini hari tadi.

Manajer asal Norwegia tersebut berencana ingin menjadikan Dalot sebagai winger kanan di musim depan dan kini mencari bek kanan yang lebih berpengalaman.

Nama bek Paris Saint-Germain, Thomas Meunier, pun jadi incaran kubu Setan Merah.

Meunier telah memenangkan trofi Ligue 1 sejak bergabung dengan PSG di 2016. Selain itu, ia juga jadi bagian sukses Belgia ketika mereka mampu meraih peringkat tiga di Piala Dunia 2018 silam.

Hadirnya Dani Alves di skuat PSG membuat Meunier tersisih setelah hanya tampil sebanyak 4 kali di 14 laga PSG terakhir. Meunier pun dikabarkan tertarik untuk pindah ke Old Trafford musim depan.

Artikel Tag: Manchester United, MU, Thomas Meunier

916  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini