Bukan untuk Lewy, Bayern Incar Sasa Sasa Kalajdzic Gantikan Choupo Moting

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 29 Jun 2022, 07:00 WIB
Sasa Kalajdzic

Selebrasi Sasa Kalajdzic Usai Cetak Gol (Sumber: Sebastian Widmann/Bundesliga/Bundesliga Collection via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich sempat dikait-kaitkan dengan striker andalan VfB Stuttgart, Sasa Kalajdzic. Pemain depan asal Austria itu digadang-gadang akan menjadi pengganti untuk Robert Lewandowski, yang terus menerus dikabarkan bakal hengkang.

Kehilangan Robert Lewandowski memang akan terasa benar-benar menyakitkan untuk Bayern Munich, karena begitu besarnya kontribusi pemain asal Polandia itu selama membela Die Bavarian. Oleh karena itu, Bayern sempat mengincar beberapa striker ganas untuk mempersiapkan kepergiaannya, salah satunya dengan mengincar Sasa Kalajdzic.

Akan tetapi, kini terungkap bahwa ketertarikan Bayern pada Kalajdzic bukan sebagai pengganti Lewandowski, akan tetapi sebagai opsi alternatif apabila Eric-Maxim Choupo Moting hengkang pada musim panas tahun ini, seperti yang diberitakan oleh Kicker. Sebelumnya, Choupo Moting memang sempat dikabarkan bakal menjajal kompetisi di Timur tengah, tepatnya di Qatar Stars League. Namun, agen sang pemai langsung membantah adanya rumor tersebut.

“Laporan-laporan ini dibuat-buat. Tidak ada alasan untuk mengatakan atau menulis itu. Dia bertahan di Bayern. Situasinya telah diklarifikasi secara internal,” ucap Roger Wittmann, agen Eric-Maxim Choupo Moting.

Meskipun demikian, masih tak menutup kemungkinan apabila mantan bomber PSG itu hengkang. Pada musim depan Choupo Moting akan rawan mendapat sedikit kesempatan bermain, karena keberhasilan Die Bavarian dalam mendatangkan Sadio Mane dari Liverpool, dan sampai sejauh ini Robert Lewandowski juga belum benar-benar hengkang seperti yang banyak diberitakan oleh media.

Artikel Tag: Sasa Kalajdzic, Bayern Munich, Eric Maxim Choupo-Moting

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bukan-untuk-lewy-bayern-incar-sasa-sasa-kalajdzic-gantikan-choupo-moting
672  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini