Bukan Uang, ini Alasan Sebenarnya Sanchez Pilih Pindah ke Manchester United

Penulis: Demos Why
Sabtu 10 Feb 2018, 11:12 WIB
Bukan Uang, ini Alasan Sebenarnya Sanchez Pilih Pindah ke Manchester United

Alexis Sanchez / Marca

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Winger Manchester United, Alexis Sanchez, menegaskan bahwa dirinya pindah ke Old Trafford bukan karena masalah uang melainkan ingin meraih banyak gelar. Sanchez menganggap bahwa United merupakan klub yang memiliki nama besar dan sanggup mewujudkan keinginannya tersebut.

Sanchez datang dari Arsenal ke Manchester United setelah kedua klub sepakat untuk melakukan pertukaran pemain dengan Henrikh Mkhitaryan pada Januari yang lalu. Sanchez sendiri meninggalkan The Gunners dengan sisa kontrak yang hanya enam bulan lagi.

Banyak kalangan menilai bahwa kepindahan striker asal Chili tersebut lantaran ingin mendapatkan gaji yang lebih besar ketimbang yang ia dapatkan semasa merumput di Emirates Stadium. Maklum saja, meski menyandang sebagai pemain baru di Old Trafford namun gaji Sanchez memiliki gaji tertinggi diantara para pemain United lainnya yakni sekitar 500.000 poundsterling per pekan.

Tapi Sanchez membantah segala anggapan tersebut karena tujuannya untuk berseragam Setan Merah musim ini bukan karena uang melainkan ingin meraih banyak gelar bersama tim arahan Jose Mourinho tersebut. Ia menganggap bahwa United merupakan klub terbesar di Liga Inggris dan bisa mewujudkan impiannya itu.

"Saya pikir Manchester United, sejak saya masih kecil adalah klub terbesar di Inggris," ujar Sanchez seperti dilansir dari Sky Sports.

"Saya katakan bukan karena ada di sini, tapi saya sosok yang jujur dan tak pernah bohong. Itulah yang saya pikirkan."

"Ada banyak klub besar, dan pernah bermain untuk Arsenal, mereka adalah salah satunya. Mereka klub besar dan saya pernah di sana."

"Tapi datang ke sini, melihat lambang klub ini, saya pikir United harus memenangkan segalanya karena memang klub besar. Logo klub mengatakan itu."

"Saya datang ke sini untuk memenangkan banyak hal. Saya meninggalkan Arsenal karena ingin lebih berkembang dan bertumbuh sebagai pemain," lanjut Sanchez."

"Manchester United adalah klub besar dalam skala global. Saya datang ke sini untuk memenangkan segalanya. Jika tidak, maka saya tak akan datang ke sini," pungkas Sanchez.

Artikel Tag: Alexis Sanchez, Manchester United, Arsenal, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bukan-uang-ini-alasan-sebenarnya-sanchez-pilih-pindah-ke-manchester-united
991  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini