Bukan Ten Hag atau Pochettino, Zinedine Zidane Diklaim Lebih Cocok Latih MU

Penulis: Demos Why
Kamis 27 Jan 2022, 15:30 WIB
Eks Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane.

Zinedine Zidane. (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Mantan penyerang Manchester United, Louis Saha, menilai Zinedine Zidane sebagai sosok paling cocok untuk menjadi manajer anyar di Old Trafford. Apa alasannya?

Setelah memecat Ole Gunnar Solskjaer pada November tahun lalu, Manchester United lantas menunjuk Ralf Rangnick sebagai manajer interim. Namun pelatih asal Jerman itu hanya akan bertugas hingga akhir musim 2021/22 dan selanjutnya akan menjalankan peran sebagai penasihat klub selama dua tahun berikutnya.

Kondisi tersebut lantas membuat Man United dipastikan akan kembali menunjuk manajer permanen pada musim panas mendatang. Saat ini beberapa nama pelatih mulai dihubungkan dengan MU. Sebut saja Erik Ten Hag [Ajax Amsterdam] dan Mauricio Pochettino [Paris Saint-Germain]. Namun Louis Saha menilai Zinedine Zidane menjadi sosok yang paling pas untuk menjadi manajer MU berikutnya. Alasannya karena kualitas Zidane sebagai seorang manajer tim sepak bola sudah teruji bahkan semasa menjadi pemain dia juga telah merengkuh berbagai trofi dan penghargaan bergengsi.

"Saya rasa Zidane akan jadi manajer yang sempurna bagi United," ujar Saha kepada Genting Casino.

"Bagi saya Zidane adalah kandidat terbaik untuk mendapatkanpekerjaan ini. Sebagai seorang manajer, ia akan meningkatkan kepercayaan diri para pemainnya."

"Saya rasa United harus mengupayakan lagi merekrutnya. Mungkin United harus memberikan tawaran yang lebih menarik untuk mendapatkan jasanya," pungkasnya.

Zidane sendiri hingga saat ini masih berstatus sebagai manajer tanpa klub usai mundur sebagai pelatih Real Madrid pada musim panas tahun lalu.

Artikel Tag: Zinedine Zidane, Manchester United, Louis Saha

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bukan-ten-hag-atau-pochettino-zinedine-zidane-diklaim-lebih-cocok-latih-mu
4506  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini