Bukan Soal Transfer, Ini Alasan Bayern Munich Temui Agen Sadio Mane

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 15 Mei 2022, 04:00 WIB
Bayern Munich

Sadio Mane (Sumber: Naomi Baker/GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich sempat disebut tertarik untuk mendatangkan Sadio Mane dari Liverpool, setelah perwakilan mereka diketahui bertemu dengan agensi dari pemain asal Senegal tersebut. Akan tetapi, rumor itu kemudian hanya menjadi bualan belaka, dan kini telah diketahui maksud dari pertemuan tersebut.

Diungkap oleh ahli transfer asal Italia, Fabrizio Romano, pertemuan Bayern Munich dengan ROOF agensi yang mewakili Mane sama sekali tidak membahas potensi transfer sang pemain. Pertemuan tersebut sebenarnya lebih membahas soal potensi transfer gelandang milik RB Leipzig, Konrad Laimer, yang juga masih di bawah naungan ROOF agensi, di mana sang pemain kini sedang diminati oleh Die Bavarian.

“Rumor itu bermula karena ada pertemuan dengan Bayern dan ROOF agensi yang bekerja dengan Sadio Mane, pekan lalu, itu pertemuan langsung, tapi dari apa yang saya diberitahu adalah pertemuan tentang Laimer, gelandang dari Leipzig. Dia adalah target Bayern, bukan tentang Mane,” kata Romano, dikutip dari laman HITC.

Sadio Mane saat ini memang mulai dihinggapi banyak rumor transfer, karena kontraknya bersama Liverpool yang hanya menyisakan satu tahun atau hanya akan berlangsung hingga musim panas 2023. Sementara sejauh ini The Reds masih belum memperpanjang kontraknya.

Dengan ketajaman yang dimilikinya sebagai winger, sebuah kewajaran jika Mane dikait-kaitkan dengan klub-klub top Eropa, salah satunya adalah Bayern Munich.

Artikel Tag: Bayern Munich, Sadio Mane, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bukan-soal-transfer-ini-alasan-bayern-munich-temui-agen-sadio-mane
776  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini