Bukan Seorang 'Pesulap', Oliver Glasner Ingatkan Penggemar Crystal Palace

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 24 Feb 2024, 05:55 WIB
Bukan Seorang 'Pesulap', Oliver Glasner Ingatkan Penggemar Crystal Palace

Oliver Glasner via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer baru Crystal Palace, Oliver Glasner mengatakan kepada penggemar klub Premier League itu bahwa dia bukanlah seorang "pesulap".

Pelatih asal Austria berusia 49 tahun itu, menggantikan Roy Hodgson sebagai bos Crystal Palace pada awal pekan ini. Dia menyaksikan dari tribun saat The Eagles bermain imbang 1-1 di kandang Everton.

Palace kini berada di urutan ke-15 di klasemen sementara Premier League, berjarak lima poin di atas zona degradasi setelah menelan 10 kekalahan dalam 17 pertandingan terakhir mereka.

"Saya bukan pesulap, saya bukan David Copperfield," kata Oliver Glasner. "Penting bagi kita untuk bekerja sama untuk mencapai visi kita."

Palace dipimpin Ray Lewington dan Paddy McCarthy ketika bermain di Goodison Park, sehingga pertandingan pertama bagi Glasner yang menandatangani kontrak hingga Juni 2026 adalah pertandingan kandang hari Sabtu (24/02) melawan tim peringkat kedua dari bawah, Burnley.

"Para pemain mau mendengarkan dan memiliki karakter yang hebat. Kami lebih sering melakukan pertemuan daripada sesi latihan di lapangan, namun yang penting adalah pertandingan besok, kami ingin mendapatkan tiga poin di Selhurst Park," tambah mantan bos Wolfsburg dan Eintracht Frankfurt itu.

"Tujuan jangka pendeknya adalah membuat diri kami – saya dan staf saya – dikenal.

"Kita bisa melihat apa yang akan terjadi di masa depan, tapi saya adalah orang yang hidup di masa sekarang, bekerja dengan skuat ini dan mempersiapkan mereka untuk bermain sebaik mungkin."

Artikel Tag: Oliver Glasner, Premier League, Crystal Palace

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bukan-seorang-pesulap-oliver-glasner-ingatkan-penggemar-crystal-palace
126  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini