Bukan Semata Uang, Alasan Alderweireld Bersedia Teken Kontrak Baru dengan Tottenham

Penulis: Vina Enza
Minggu 05 Jan 2020, 11:26 WIB
Bukan Semata Uang, Alasan Alderweireld Bersedia Teken Kontrak Baru dengan Tottenham

Toby Alderweireld daat meneken kontrak baru dengan Tottenham (foto:Themirror)

Berita Transfer: Toby Alderweireld menekankan kesetiaan tidak semata karena uang yang membuatnya bersedia meneken kontrak baru dengan Tottenham bulan lalu.

Pemain internasional Belgia tersebut meneken kontrak baru di Hotspur Way pada Desember lalu sekaligus mengakhiri spekulasi tentang masa depannya dengan mengamankan kontrak yang akan mengikatnya hingga 2023 mendatang.

“Secara finansial pihak klub telah melakukan upaya bagus yang menunjukkan pada saya bahwa mereka sangat menginginkannya sehingga membuat saya menghormatinya,” ujar sang defender via Sunday Telegraph.

“Saya mungkin bisa mendapatkan yang lebih banyak di klub lain, namun saya lebih memilih kesetiaan yang sangat berarti.

“Saya berbicara dengan istri saya yang sebentar lagi akan melahirkan anak kedua kami dan ia bahagia bisa bertahan di sini, ia mencintainya, namun kemudian saya memilih yang saya inginkan.

“Mereka memberikan kesempatan pada saya untuk menjelajahi semua keinginan saya.”

Jose Mourinho menjadi manajer baru Spurs sebulan sebelum Alderweireld memutuskan untuk bertahan di Tottenham, sang bek tengah mengatakan ia sangat menikmati bekerja dengan manajer 56 tahun tersebut sejak kedatangannya dan ia yakin skuat Spurs akan meningkat di bawah komandonya.

“Kami memiliki hubungan yang baik dengan manajer sebelumnya, kami meraih banyak hal besar, dan saat ini sama, semuanya yakin dengan apa yang Jose katakan dan berpikir bagaimana kami harus bermain,” imbuhnya.

Sementara Mourinho mengharapkan Jan Vertonghen dan Christian Eriksen mengikuti jejak rekan satu tim mereka, Alderweireld dengan meneken perpanjangan kontrak dengan klub London utara tersebut.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Toby Alderweireld, transfer

2487  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini