Bukan Sebagai Alternatif, Bakayoko Hijrah Ke Milan Untuk Bersinar

Penulis: Nur Afifah
Selasa 07 Sep 2021, 14:03 WIB
Tiemoue Bakayoko

Tiemoue Bakayoko (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Tiemoue Bakayoko diperkirakan bergabung dengan AC Milan bukan hanya sebagai alternatif mengingat pemain pinjaman dari Chelsea tersebut memiliki segalanya untuk bersinar.

Bakayoko kembali ke Rossoneri dua tahun setelah ia meninggalkan klub saat masa pinjamannya pada musim 2018-19 silam berakhir dan Rossoneri memilih tidak mempermanenkan statusnya dari The Blues. Kali ini, ia bertekad bertahan membela raksasa Serie A tersebut dalam jangka waktu lama, meskipun formula transfernya kali ini masih berupa pinjaman.

Saat Franck Kessie dipaksa menepi akibat cedera dan Yacine Adli dipinjamkan ke Bordeaux usai merampungkan transfer 8 juta euro atau Rp128 miliarnya dari klub Ligue 1, allenatore Sefano Pioli akan dapat memanfaatkan gelandang 27 tahun tersebut. Sebagaimana yang disorot oleh La Gazzetta dello Sport, ia telah siap langsung memulai petualangannya di San Siro.

Pemain berkebangsaan Prancis tersebut memahami arti bermain bersama Milan dan kali terakhir di San Siro, ia juga bermain sebagai tandem lini tengah. Singkatnya, ia merupakan sosok yang bisa diandalkan Pioli dan cukup aman mengatakan bahwa ia memang diperlukan musim ini.

Kessie dan Ismael Bennacer akan absen untuk berpartisipasi di Piala Afrika 2021 pada Januari 2022 mendatang yang akan menjadi peluang sempurna Bakayoko untuk bersinar. Tak hanya sebagai alternatif di skuat Rossoneri, tetapi juga starter raksasa Serie A bersama Sandro Tonali yang tampil begitu impresif musim ini.

Artikel Tag: bakayoko, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bukan-sebagai-alternatif-bakayoko-hijrah-ke-milan-untuk-bersinar
1122  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini