Bukan Scudetto, Target Lazio Adalah Tiket Liga Champions

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 07 Feb 2020, 14:30 WIB
Bukan Scudetto, Target Lazio Adalah Tiket Liga Champions

Francesco Acerbi/calciomercato24

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bek Lazio, Francesco Acerbi menegaskan jika target Lazio adalah tiket Liga Champions. Lazio tidak nyaman dimasukkan dalam kandidat peraih scudetto.

Pasca ditahan imbang Hellas Verona, bek Lazio, Francesco Acerbi memberikan pandangannya terkait peta persaingan scudetto musim 19/20. Menurutnya, biarkan Juventus dan Inter Milan yang terus sikut soal scudetto, Lazio hanya menargetkan tiket Liga Champions.

“Kami tahu bahwa kami telah membuat performa luar biasa (di musim ini), kami berusaha agar menyadari kekuatan kami dan pada saat bersamaan, tetap rendah hati. Kami melakukan hal-hal penting di kompetisi tahun ini." ujar Acerbi kepada DAZN.

Lebih lanjut lagi, Acerbi pun menegaskan jika target Lazio adalah liga Champions, jadi pihaknya meminta tidak dilibatkan dalam persaingan menuju scudetto.

"Kami tahu apa yang kami inginkan, kami tahu itu akan jadi pertarungan penting hingga akhir musim nanti. Tapi tujuan kami adalah Liga Champions. Jadi biarkan Juventus dan Inter Milan yang bicara satu sama lain, kami sebagai pihak ketiga merasa tidak nyaman.” tegasnya.

Seperti yang diketahui, belakangan ini Juventus, Inter Milan, dan Lazio selalu dikaitkan media sebagai tiga kuda pacu yang sedang berlomba untuk meraih scudetto musim 19/20.

Lazio sendiri sebenarnya bisa masuk sebagai kandidat kuat, mengingat anak asuh Simone Inzaghi tersebut berada di posisi ketiga, hanya berjarak 4 poin dari Juventus di posisi pertama, dan satu poin dari Inter Milan di posisi kedua.

Artikel Tag: Lazio, Scudetto, Francesco Acerbi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bukan-scudetto-target-lazio-adalah-tiket-liga-champions
2049  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini