Bukan Real Madrid, Atletico Madrid Yang Hubungi Rennes Terkait Transfer Camavinga

Penulis: Vina Enza
Kamis 03 Sep 2020, 06:33 WIB
Bukan Real Madrid, Atletico Madrid Yang Hubungi Rennes Terkait Transfer Camavinga

Atletico Madrid hubungi Rennes terkait ketersediaan Eduardo Camavinga (foto:gffn)

Berita Transfer : Atletico Madrid dikabarkan mencoba membajak target transfer klub rival sekota Real Madrid yang kabarnya berminat dengan servis gelandang Rennes, Eduardo Camavinga. Namun menurut pengakuan eks presiden klub Ligue 1 tersebut Los Rojiblancos yang telah menghubungi langsung menanyakan tentang ketersediaan sang pemain.

Eduardo Camavinga santer dikaitkan dengan transfernya ke Real Madrid dalam beberapa bulan terakhir tapi eks presiden Rennes, Olivier Letang mengungkapkan bahwa klub rival, Atletico Madrid yang mencoba mencuri start. Los Colchoneros menanyakan ketersediaan Camavinga di musim panas lalu, akan tetapi mereka terpaksa mundur dari untuk mengusahakan transfernya.

“Komunikasi dengan Real Madrid? Itu tidak benar adanya, dan saya tahu pimpinan Real Madrid dengan sangat baik,” ujar Letang seperti dilansir Marca.

“Namun saya tahun karena ada transparansi dengan perwakilan mereka jadi memang dipastikan ada pendekatan dalam tingkatan minat untuk terhadap servis sang pemain.

“Tapi sebagai presiden saat itu, saya tidak pernah dihubungi oleh Real Madrid.

“Namun ada komunikasi dengan Atletico Madrid terjadi pada Juni 2019 dan saya langsung menutup pintu negosiasi karena tidak mungkin Eduardo meninggalkan kami saat itu.”

Hingga saat ini Rennes masih bertekad untuk mempertahankan Camavinga di Roazhon Park untuk musim 2020/21 akan tetapi masa depannya masih belum menentu. Pemain 17 tahun tersebut merupakan produk binaan pemain muda Rennes dan musim 2019/20 sukses menembus tim senior dan menorehkan 36 penampilan dan menyumbangkan satu gol di semua kompetisi.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Real Madrid, Rennes, Eduardo Camavinga

1476  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini