Bukan Neymar, Chelsea Disarankan Rekrut Cristiano Ronaldo

Penulis: Demos Why
Senin 04 Jul 2022, 09:28 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Shaun Botterill)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Legenda Chelsea, Frank Leboeuf, menyarankan agar The Blues mendatangkan Cristiano Ronaldo ketimbang Neymar Jr pada musim panas tahun ini. Apa alasannya?

Seiring dengan kepergian Romelu Lukaku pada musim panas tahun ini yang dipinjamkan ke Inter Milan, Chelsea diwartakan akan mendatangkan penyerang pengganti yang sepadan untuk mengisi kekosongan. Kabarnya The Blues berencana untuk mendatangkan Neymar Jr yang diwartakan masuk ke dalam daftar pemain yang akan dilepas oleh Les Parisiens.

Menanggapi kabar tersebut, Frank Leboeuf mengaku tak yakin Chelsea akan mendatangkan Neymar. Leboeuf meyakini Thomas Tuchel tidak akan mau mendatangkan pemain asal Brasil tersebut karena dikenal memiliki kebiasaan membuat masalah saat masih bersama di PSG.

Leboeuf justrumenyarankan agar tim asal kota London tersebut mendatangkan Cristiano Ronaldo. Leboeuf menilai Ronaldo sebagai sosok pemain yang memiliki kualitas lebih baik. Terlebih bintang asal Portugal itu kabarnya memiliki keinginan untuk meninggalkan Old Trafford usai MU gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

"Saya akan lebih memilih Ronaldo karena mereka membutuhkan seseorang untuk menyelesaikan aksi dan mencetak gol serta lebih klinis," ujar Leboeuf kepada ESPN.

"Soal Neymar, saya tidak yakin transfernya akan terwujud. Saya pikir Tuchel tidak akan menginginkannya karena dia memiliki banyak masalah ketika dia menjadi pelatih PSG," pungkasnya.

Namun untuk mendatangkan Ronaldo bukan perkara mudah. Pasalnya pemain berusia 37 tahun itu saat ini dihubungkan dengan sejumlah klub seperti Bayern Munich, Inter Milan dan AS Roma.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Neymar Jr, Chelsea, Paris Saint-Germain, Frank Leboeuf, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bukan-neymar-chelsea-disarankan-rekrut-cristiano-ronaldo
700  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini