Bukan MU, Patrice Evra Jagokan Dua Tim ini Jadi Juara Premier League

Penulis: Demos Why
Sabtu 24 Sep 2022, 11:14 WIB
Legenda Manchester United, Patrice Evra.

Patrice Evra. (Foto: Tom Purslow/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Legenda Manchester United, Patrice Evra, tak memasukkan nama The Red Devils ke dalam daftar kandidat juara Premier League musim ini. Evra justru memilih dua klub rival Setan Merah. Siapa klub yang dimaksud?

Manchester United mengawali kiprah mereka di Premier League musim ini dengan hasil yang sangat mengecewakan. Pasalnya mereka harus menelan kekalahan di dua pertandingan pembuka kontra Brighton dan Brentford. Namun di empat pertandingan berikutnya, Setan Merah mampu meraih kemenangan secara beruntun dengan mengalahkan Liverpool, Southampton, Leicester City dan Arsenal. Tak heran jika penampilan MU belakangan ini membuat tak sedikit pihak yang mengklaim mereka memiliki peluang menjadi yang terbaik di Premier League musim 2022/23.

Namun lain halnya dengan Patrice Evra. Menurut legenda MU itu, Liverpool dan Manchester City masih menjadi kandidat terkuat pada musim ini.

"Ini Premier League yang gila, ada banyak sekali kejutan," ujar Evra kepada Betfair.

"Favorit juara musim ini tetap Liverpool dan Man City, tapi apa pun masih bisa terjadi. Masih ada banyak pertandingan yang akan datang dan saya selalu mengatakan bahwa akan ada banyak hal yang terjadi pada Desember nanti terlebih nanti akan ada Piala Dunia. Jadi semuanya akan terasa berbeda."

"Meski demikian, saya pikir Liverpool dan Manchester City masih menjadi favorit. Meski demikian, masih ada beberapa tim lain yang harus Anda perhitungkan seperti Tottenham, Arsenal, dan Chelsea. Namun cukup aneh memang jika kita memasukkan Chelsea," pungkasnya.

Artikel Tag: Patrice Evra, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bukan-mu-patrice-evra-jagokan-dua-tim-ini-jadi-juara-premier-league
1005  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini