Bukan MU, Jadon Sancho Diklaim Ingin Ke Real Madrid atau Barcelona

Penulis: Yuni Winata
Selasa 15 Jun 2021, 17:00 WIB
Jadon Sancho ternyata lebih pilih Real Madrid atau Barcelona‚Äč, bukan MU

Jadon Sancho

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Jadon Sancho dikabarkan lebih memilih untuk bergabung ke Real Madrid atau Barcelona, dan karena hal itulah, proses transfernya ke MU tak kunjung selesai.

Jadon Sancho adalah salah satu target transfer utama Setan Merah, namun itu bukan jaminan bahwa dia akan bergabung ke Old Trafford pada musim panas ini.

Meskipun sempat 3 kali gagal merekrut Sancho, kali ini United meyakini bahwa mereka akan mampu mendatangkan winger 21 tahun itu.

Sancho pernah menjadi incaran Jose Mourinho pada 2017 lalu, dan sejak saat itu Ole Gunnar Solskjaer sudah dua kali gagal merekrut Sancho, pada 2019 dan 2020.

Dan sekarang Tribal Football mengklaim bahwa United serius ingin mengamankan tanda tangan Sancho. Namun Tribal Football juga mengklaim bahwa Sancho sebenarnya lebih memilih bergabung ke Real Madrid atau Barcelona, yang adalah alasan kenapa transfer Sancho ke United tak kunjung selesai.

Manajer United, Ole Gunnar Solskjaer, juga sudah mengetahui hal itu. Namun dia ingin United tetap berusaha merekrut Sancho, meyakini bahwa dia memiliki potensi besar untuk sukses di Old Trafford.

Solskjaer menginginkan seorang right-winger yang sudah terbukti kemampuannya, dengan klub yang mendapat kesulitan diposisi tersebut sejak kepergian Cristiano Ronaldo pada 2009 lalu ke Real Madrid.

Solskjaer merasa bahwa Sancho akan senang bermain bersama United didepan fans mereka. Selain itu kondisi finansial Madrid dan Barca yang lemah karena pandemi juga diyakini akan mengurungkan niat mereka untuk merekrut Sancho.

Artikel Tag: MU, Jadon Sancho

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bukan-mu-jadon-sancho-diklaim-ingin-ke-real-madrid-atau-barcelona
723  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini