Bukan MU dan Tottenham, Christian Eriksen Lebih Cocok Gabung Liverpool

Penulis: Demos Why
Sabtu 28 Mei 2022, 16:11 WIB
Gelandang Brentford, Christian Eriksen.

Christian Eriksen. (Foto: Jacques Feeney/Offside)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Legenda Manchester United, Gary Neville, ikut berkomentar terkait masa depan Christian Eriksen di Brentford yang saat ini masih terlihat abu-abu. Neville menyarankan agar Eriksen bergabung dengan Liverpool. Apa alasannya?

Spekulasi terkait masa depan Christian Eriksen di Brentford menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan belakangan ini. Pasalnya usai membuat performa The Bees membaik di paruh kedua musim 2021/22, Eriksen menjadi rebutan Manchester United dan Tottenham Hotspur. Di sisi lain The Bees juga berharap bisa memperpanjang masa bakti Eriksen.

Menanggapi masa depan Eriksen yang masih abu-abu dan diperebutkan beberapa klub, Gary Neville menyarankan agar sang pemain bergabung dengan Liverpool atau Manchester City.

"Tapi oke, mungkin dia menunjukkan kesetiaan, karena apa yang telah dilakukan Brentford untuknya. Tapi dengarkan, jika Anda adalah klub enam besar yang memiliki lini tengah tiga pemain, mereka mencari pemain yang bisa masuk dan bermain 30 pertandingan... bermain untuk Manchester City, atau dia akan bermain untuk Liverpool," ujar Neville kepada Sky Sports.

"Dia akan bisa bermain untuk semua tim di enam besar negara ini. Saya tidak mengatakan dia menjadi starter setiap pekan, tetapi dia akan bisa masuk permainan."

Neville menyebut Eriksen bisa menjadi sosok Xherdan Shaqiri yang mampu memberikan dampak bagus bagi The Reds.

"Ingatlah apa yang diberikan Shaqiri untuk Liverpool dalam dua hingga tiga tahun. Jika Liverpool mencari gelandang yang bisa menggantikan, misalnya Thiago yang cenderung cedera, mengapa tidak melihat ke arah Eriksen?" ujarnya melanjutkan.

"Mengapa seseorang tidak tertarik untuk menjemputnya selama dua musim di mana dia akan dapat memberikan kerja yang sip? Dia hebat. Dia luar biasa profesional, dia adalah pemain yang luar biasa dan dia memiliki kualitas luar biasa dalam permainan bolanya."

"Liverpool membutuhkan gelandang. Butuh orang-orang berkualitas yang dapat menempatkan para penyerang di atas panggung. Dan jika kita ingin adil, mengapa tidak mengambil Eriksen?" pungkasnya.

Artikel Tag: Christian Eriksen, Liverpool, Manchester United, brentford, Gary Neville

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bukan-mu-dan-tottenham-christian-eriksen-lebih-cocok-gabung-liverpool
1076  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini