Bukan MU, Alan Shearer Prediksi Tottenham Finis di Posisi Empat Besar

Penulis: Demos Why
Selasa 18 Jan 2022, 05:25 WIB
Legenda Newcastle United, Alan Shearer.

Alan Shearer. (Foto: Ben A. Pruchnie)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Legenda Newcastle United, Alan Shearer, memberikan prediksi terkait tim mana yang akan berhasil menempati posisi keempat klasemen akhir Premier League. Shearer mengaku lebih menjagokan Tottenham Hotspur ketimbang Manchester United. Apa alasannya?

Hingga pekan ke-22 Premier League, Manchester United masih tertahan di peringkat ketujuh klasemen dengan koleksi 32 poin. Performa angin-anginan Setan Merah menjadi penyebab utama kenapa posisi mereka belum juga terkatrol ke papan atas. Saat ini, United terpaut lima poin dari peringkat keempat yang ditempati oleh West Ham United. Itu artinya, secara matematis MU masih memiliki peluang untuk mengamankan satu tiket ke Liga Champions musim depan terlebih mereka masih memiliki dua laga tunda.

Akan tetapi pendapat berbeda disampaikan oleh Alan Shearer. Legenda Newcastle United itu menyebut persaingan memperebutkan posisi keempat hanya akan melibatkan Arsenal dan Tottenham Hotspur. Namun Shearer meyakini Spurs yang akhirnya akan berhasil lolos ke Liga Champions musim depan. Alasannya karena keberadaan Antonio Conte dan dengan dukungan pemain sekelas Harry Kane dan Son Heung-min.

"Saya sangat terkesan dengan Arteta dan Arsenal serta bagaimana dia berhasil menangani banyak hal," ujar Shearer kepada Optus Sport.

"Tapi Antonio Conte sudah bergabung dengan Spurs dan bersama Harry Kane dan Son Heung-min di lini depan, saya pikir saya bisa mengatakan bahwa Spurs yang akhirnya akan berhasil menempati posisi keempat klasemen akhir," pungkasnya.

Artikel Tag: Alan Shearer, Manchester United, Tottenham Hotspur, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bukan-mu-alan-shearer-prediksi-tottenham-finis-di-posisi-empat-besar
669  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini