Bukan Monaco, Bakayoko Justru Ingin Balik Ke Milan

Penulis: A Mahfuda
Rabu 01 Apr 2020, 19:03 WIB
Bukan Monaco, Bakayoko Justru Ingin Balik Ke Milan

Timoue Bakayoko (Sumber: reuters)

Berita Liga Inggris: Gelandang Chelsea Tiemoue Bakayoko dikabarkan berhasrat untuk kembali ke AC Milan musim panas ini.

Pada 2017 lalu pemain berusia 25 tahun itu bergabung dengan Chelsea seharga 40 juta pounds (Rp741 milyar), namun ia hanya menghabiskan satu musim di Stamford Bridge sebelum akhirnya dikirim dengan status pinjaman.

Bakayoko bermain sebagai anggota sementara di AC Milan dan kemudian pada musim berikutnya kembali ke mantan klubnya, AS Monaco.

Klub asal Ligue 1 itu memiliki opsi untuk mengontrak Bakayoko secara permanen pada akhir musim, namun seperti diberitakan oleh Calciomercato, Bakayoko sangat ingin kembali ke Italia bersama AC Milan.

Selama semusim pemain internasional Prancis tersebut di sana, dia telah membuat 42 penampilan untuk tim Serie A itu dan sempat mengharapkan kontrak permanen sebelum akhirnya batal lantaran AC Milan gagal menjual Franck Kessie.

Chelsea diperkirakan bakal melepas Bakayoko secara permanen pada bursa transfer musim panas ini, mengingat mereka sedang membutuhkan dana demi membawa beberapa target mereka.

Belakangan ini klub London barat tersebut dikaitkan dengan posisi kiper dan striker. Lampard ingin menggantikan Kepa Arrizabalaga yang telah membuatnya kecewa, sementara dia juga ingin memberikan daya gedor tambahan di lini serang.

Sejumlah nama seperti Gianluigi Donnarumma dan Manuel Neuer disebut-sebut sudah menjadi target The Blues, sedangkan untuk striker ada nama Moussa Dembele dan Timo Werner.

Ada juga Jadon Sancho, akan tetapi tampaknya Chelsea sudah menyerah melakukan pengejaran pada bintang muda Borussia Dortmund tersebut.

Artikel Tag: Tiemoue Bakayoko, Chelsea, AS Monaco, AC Milan

1012  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini