Bukan Milan, City dan Tottenham Punya Peluang Terbaik Datangkan Vlahovic

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 09 Okt 2021, 14:30 WIB
Dusan Vlahovic

Dusan Vlahovic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manchester City dan Tottenham Hotspur dikabarkan memiliki peluang terbaik dalam mendatangkan Dusan Vlahovic mengingat Fiorentina menginginkan tebusan selangit untuk target AC Milan tersebut.

Pemilik La Viola Rocco Commisso diketahui memasang banderol yang sangat tinggi untuk Vlahovic setelah mengumumkan sang pemain tidak akan memperbaharui kontraknya bersama klub.

Pemain internasional Serbia tersebut mendominasi berita utama di media-media saat ini setelah pengumuman soal masa depannya tersebut, dengan sang presiden menyampaikan kabar tersebut di momen menarik musim ini.

MilanNews kemudian mengabarkan bahwa striker 21 tahun tersebut kemungkinan akan menjadi peluang yang tepat bagi Milan untuk mengamankan penyerang tengah masa depan mereka, dan raksasa Serie A tersebut merupakan salah satu klub peminatnya setelah bomber tajam tersebut terus mempertontonkan performa impresif.

Menurut kabar dari La Gazzetta dello Sport, Juventus merupakan tim yang begitu santer memburunya dan mereka bahkan bersedia mengulang transaksi seperti saat memboyong Federico Chiesa dengan menawarkan proposal pinjaman selama dua tahun bersama pilihan pembelian di angka 60 juta euro atau Rp960 miliar. Kendati demikian, Fiorentina menginginkan 90 juta euro atau Rp1.4 triliun.

Inter juga diketahui melirik Vlahovic, namun tanpa penjualan Lautaro Martinez, mustahil bagi mereka mendaratkannya menyusul terbatasnya anggaran yang dimiliki klub. Outlet tersebut menyatakan City dan Tottenham memiliki peluang terbesar dalam mendaratkan sang pemain dengan persentase 40% dan 30%, diikuti Juventus dengan 20% dan sisanya baru Nerazzurri.

Artikel Tag: Vlahovic, Milan, Fiorentina, City, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bukan-milan-city-dan-tottenham-punya-peluang-terbaik-datangkan-vlahovic
1378  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini