Bukan Mbappe atau Neymar! Ini Pemain yang Bikin Florenzi Nyaman di PSG

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 13 Apr 2021, 14:26 WIB
Aksi Alessandro Florenzi bersama PSG di ajang Liga Champions musim ini / via Getty Images

Alessandro Florenzi / via Getty Images

Berita Sepakbola: Bek kanan Timnas Italia yaitu Alessandro Florenzi, buka suara perihal pemain yang membuatnya nyaman membela PSG sekaligus mengungkapkan hasratnya untuk melaju sejauh mungkin di Liga Champions musim ini.

Saat Paris Saint-Germain mengalahkan Bayern Muenchen 3-2 di leg pertama perempat final Liga Champions pekan lalu, Alessandro Florenzi tak bisa ambil bagian lantaran pemain pinjaman dari AS Roma itu menderita COVID-19.

Namun kini ia sudah dinyatakan pulih oleh tim dokter dan dipastikan bisa bertanding pada leg kedua di Parc des Princes dini hari nanti (14/4).

"PSG adalah salah satu klub terbaik di dunia dan bukan cuma saya yang punya pemikiran seperti ini," ucap Florenzi seperti dikutip dari kanal Youtube resmi milik Les Parisiens.

"Pencapaian klub ini dalam beberapa tahun terakhir sangatlah banyak dan ada sejumlah pemain fantastis yang berada di belakang pencapaian itu."

"Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk membantu tim meraih banyak kemenangan."

"Kami adalah tim yang kuat dan akan berusaha untuk meraih prestasi terbaik di Liga Champions."

Florenzi sendiri resmi bergabung dengan Paris Saint-Germain sejak musim panas tahun lalu setelah AS Roma melepasnya dengan status pinjaman.

Kini jelang dibukanya bursa transfer musim panas 2021, Les Parisiens disebut siap untuk mempermanenkan status pemain berusia 30 tahun ini.

"Saya sangat beruntung bisa satu tim dengan Marco (Verratti), Marquinhos, Leandro Paredes dan juga Mauro Icardi," lanjut Florenzi.

"Saya pernah bermain dengan tiga pemain tadi di Roma dan juga sering bertemu dengan Mauro (Icardi) di Serie A."

"Mereka sangat membantu saya untuk beradaptasi di tim yang sudah solid ini. Mereka adalah para pemenang sejati dan juga sosok manusia yang luar biasa," tutupnya.

Artikel Tag: PSG, Alessandro Florenzi, AS Roma

1634  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini