Bukan Manchester City, Kane Ungkap Transfer Impiannya

Penulis: Vina Enza
Minggu 10 Okt 2021, 09:38 WIB
Kane

Harry Kane (foto:getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Striker Tottenham, Harry Kane mengungkapkan transfer impiannya setelah meninggalkan London utara dan santer dikaitkan dengan Manchester City di sepanjang musim lalu. Kapten Inggris tersebut hingga saat ini masih bertahan di Spurs setelah kepindahannya ke Etihad tidak membuahkan hasil.

Pembahasan mengenai masa depan Harry Kane tidak diragukan lagi akan santer terdengar dalam beberapa bulan ke depan meski ia tetap bertahan di Tottenham musim panas ini. Keinginannya untuk meraih trofi bergengsi masih belum terpenuhi sehingga dipastikan kabar mengenai transfernya tidak akan berhenti bergaung hingga Januari nanti dan setelahnya.

Manchester City yang gagal mendapatkan servisnya di musim panas lalu kemungkina akan kembali mengusahakan transfernya, namun striker 28 tahun tersebut telah mengungkapkan transfer impiannya yakni bermain di NFL!

Bukan rahasia lagi bahwa Kane telah lama menjadi penggemar American Football, bahkan ia telah lama berteman baik dengan salah satu bintangnya, Tom Brady dan mengakui ia ingin menguji dirinya bermain di olah raga tersebut setelah pensiun bermain sepak bola.

“Menurut saya hal utama yang saya bicarakan sebelumnya mungkin melihat opsi bermain di NFL suatu hari nanti. Itu pastinya masuk dalam keranjang impian saya, sebuah mimpi jadi nyata,”ujar sang striker via Daily Mail.

“Menurut saya perjalanan masih sangat panjang di antara sekarang dan saat itu, namun saya memiliki sesuatu yang saya incar.

“Dan siapa tahu menjelang akhir karier saya, mungkin saya akan sedikit lebih serius, lihat saja nanti apa yang akan saya lakukan.

“Ya siapa tahu? Anda tidak pernah tahu.”

Artikel Tag: Kane, Tottenham, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bukan-manchester-city-kane-ungkap-transfer-impiannya
7895  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini