Bukan Man United, Roy Keane Jagokan Liverpool Jadi Juara

Penulis: Demos Why
Rabu 20 Jan 2021, 17:00 WIB
Legenda Manchester United, Roy Keane.

Roy Keane (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA)

Berita Liga Inggris: Legenda Manchester United, Roy Keane, mengakui bahwa dirinya sangat yakin Liverpool akan menjadi juara Premier League di musim ini. Memang apa alasannya?

Manchester United sendiri dalam 12 pertandingan terakhir di Premier League menunjukkan performa yang sangat meyakinkan di mana mereka sama sekali tak tersentuh dengan kekalahan. Bahkan performa apik mereka berhasil membawa MU bersaing di puncak klasemen dalam perburuan gelar juara di musim ini.

Namun lain halnya dengan Liverpool yang di awal musim ini digadang-gadang akan mempertahankan gelar juara mereka. Dalam lima laga terakhir mereka di liga, The Reds tampil sangat mengecewakan dengan hanya meraih satu kemenangan, tiga hasil imbang dan sekali menelan kekalahan. Deretan hasil tersebut lantas membuat tim arahan Jurgen Klopp itu diragukan untuk bisa mengulangi prestasi mereka seperti musim lalu.

Akan tetapi Roy Keane memiliki pendapat berbeda. Sang legenda Man United mengakui bahwa dirinya masih menjagokan Liverpool untuk menjadi juara di musim ini. Meski tak menampik bahwa The Anfield Gank saat ini tengah menghadapi masa-masa sulit di liga, namun Keane yakin mereka akan segera bangkit.

"Saya masih menjagokan mereka [untuk menjadi juara di musim ini]," ujar Keane kepada Sky Sports.

"Saat ini mereka sedang menghadapi periode sulit terlebih jika membandingkan dengan penampilan mereka dalam beberapa tahun terakhir."

"Kendati demikian, mereka masih memiliki sederet penyerang yang brilian. Saya akui bahwa mereka mungkin saat ini telah kehilangan semangat, namun cepat atau lambat kepercayaan diri itu akan kembali."

"Mereka memiliki kualitas yang cukup [untuk menjadi juara], energi yang luar biasa, dan saya juga mempertimbangkan keberadaan Jurgen Klopp. Saya akan tetap menjagokan mereka," pungkasnya.

Artikel Tag: Roy Keane, Manchester United, Liverpool

520  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini