Bukan Maksud Guardiola Samakan Kualitas Ferran Torres dengan Jamie Vardy

Penulis: Demos Why
Sabtu 11 Sep 2021, 09:34 WIB
Winger Manchester City, Ferran Torres.

Ferran Torres. (Foto: Simon Stacpoole/Offside)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengklarifikasi terkait pernyataannya yang menyebut Ferran Torres memiliki kesamaan dengan Jamie Vardy. Guardiola mengaku bukan maksud dia untuk menyamakan kualitas pemainnya dengan Vardy.

Pada saat Manchester City meraih kemenangan 5-0 atas Arsenal pada lanjutan pertandingan pekan ketiga Premier League, Ferran Torres menjadi bintang lapangan. Pasalnya di laga itu dia sukses mencetak brace sekaligus menyumbang satu assist.

Sesaat setelah laga usai, Pep Guardiola lantas tak lupa memberikan pujiannya. Bahkan sang manajer menyebut cara bermain Torres sama seperti Jamie Vardy. Namun pernyataan tersebut menuai kritikan lantaran Torres yang baru semusim merumput di Premier League dinilai terlalu cepat untuk diklaim memiliki kualitas seperti Vardy yang dikenal sebagai mesin gol Leicester.

Jelang pertandingan antara Man City vs Leicester yang akan digelar di King Power Stadium, Sabtu (11/9) malam WIB, Guardiola lantas mengklarifikasi ucapannya. Guardiola mengaku sama sekali tak menyamakan kualitas Torres dengan Vardy. Namun sang manajer hanya menilai cara bermain Torres memiliki kemiripan dengan apa yang dilakukan oleh Vardy.

"Saya tak bermaksud untuk menyamakan Ferran Torres dengan Jamie Vardy, saya hanya mengatakan Ferran memiliki pergerakan yang sangat mirip dengannya," ujar Guardiola dilansir dari Manchester Evening News.

"Ferran masih harus banyak belajar untuk bisa dibandingkan dengan apa yang telah dilakukan oleh Vardy di sepanjang kariernya. Vardy 33/34, Ferran 21/22. Ferran baru memulai dan Vardy telah melakukan hal-hal yang begitu luar biasa."

"Saya penggemar berat Vardy sebagai seorang striker. Saya hanya berkomentar karena Vardy suka membuat gerakan dari belakang, biasanya seorang striker tak suka melakukan gerakan seperti itu. Ferran juga suka melakukan hal serupa. Hanya itu saja yang saya katakan," pungkasnya.

Artikel Tag: ferran torres, Manchester City, Pep Guardiola, Jamie Vardy

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bukan-maksud-guardiola-samakan-kualitas-ferran-torres-dengan-jamie-vardy
1393  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini