Bukan Liverpool, Van Dijk Sebut MU Harus Bantu Diri Mereka Sendiri

Penulis: Dwi Prima
Rabu 24 Apr 2019, 10:50 WIB
Bukan Liverpool, Van Dijk Sebut MU Harus Bantu Diri Mereka Sendiri

Virgil van Dijk / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Virgil van Dijk menegaskan bahwa Manchester United harus membantu diri mereka sendiri ketika mereka menghadapi Manchester City tengah pekan ini.

Skuat Pep Guardiola tertinggal dua poin di belakang Liverpool di puncak klasemen, tetapi kemenangan di Old Trafford akan menempatkan City  yang saat ini memainkan permainan lebih sedikit dari pasukan Jurgen Klopp, dalam kontrol yang kuat terhadap perburuan gelar.

Oleh karena itu Liverpool berada dalam posisi yang tidak biasa dengan ingin United menang pada laga malam ini, tetapi Van Dijk menegaskan Setan Merah harus berusaha keras untuk meraih tiga poin demi kepentingan mereka sendiri.

Meskipun kalah 4-0 dari Everton pada akhir pekan lalu dalam perlombaan meraih dua tempat terakhir Liga Champions, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer hanya terpaut tiga poin dari tempat keempat ketika mereka mencari peluang menembus tempat Liga Champions.

Dan Van Dijk percaya United tidak dalam posisi untuk melewatkan kesempatan untuk menutup celah itu.

"Mereka perlu membantu diri mereka sendiri," katanya ketika ditanya apakah United bisa membantu peluang gelar Liverpool.

“Everton tidak mudah dikalahkan di kandang, tetapi kemenangan 4-0 adalah hasil besar."

"Kami tidak memiliki pengaruh pada hal itu, tetapi mereka masih bermain untuk meraih sepak bola Liga Champions dan mereka perlu mendapatkan hasil."

Liverpool mengalahkan Cardiff 2-0 pada akhir pekan lalu untuk mengembalikan keunggulan dua poin mereka atas City menuju minggu-minggu terakhir musim yang sangat menentukan.

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Manchester United

425  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini