Bukan Liverpool, Rodri Sebut Tim ini Sebagai Pesaing Berat Man City

Penulis: Demos Why
Sabtu 24 Sep 2022, 19:51 WIB
Gelandang Manchester City, Rodri.

Rodri. (Foto: Simon Stacpoole/Offside/Offside)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester City, Rodri, menilai bukan Liverpool yang bisa menyaingi The Cityzens dalam perburuan gelar juara Premier League musim ini. Lantas tim mana?

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa selama lima musim terakhir, Manchester City mampu mendominasi sepak bola Inggris dengan memenangkan empat trofi juara Premier League. Namun mereka juga mendapatkan persaingan yang sangat ketat dari Liverpool yang sukses meraih satu gelar juara.

Pada musim ini, banyak pihak meyakini peta persaingan di Liga Primer tidak akan banyak berubah seperti musim lalu. Namun Rodri justru menyebut Tottenham Hotspur sebagai rival terberat Man City pada musim ini, bukan The Reds.

"Tottenham telah memiliki skuat yang hebat dan manajer dengan ide yang sangat jelas, yang tahu bagaimana menginstruksikannya dengan sempurna," ujar sang pemain kepada La Gazzetta dello Sport.

"Mereka tahu apa yang harus mereka lakukan dan mereka melakukannya dengan sangat presisi. Saya melihat Spurs sebagai kandidat peraih gelar. Karier kepelatihan Conte telah membuktikan dengan sendirinya," pungkasnya.

Antonio Conte sendiri memang bukan pelatih sembarangan. Di Inggris, Conte sempat mempersembahkan satu trofi juara Liga Inggris. Saat di Italia, dia sempat menjadi juara bersama dua klub berbeda yakni Juventus dan Inter Milan.Pada musim ini, Conte melakukan perombakan besar di dalam skuat Spurs. Apa yang dilakukan oleh Conte berbuah manis lantarasn pada musim ini Spurs menjadi tim kedua setelah Man City yang belum tersentuh oleh kekalahan.

Artikel Tag: Rodri, Manchester City, Tottenham Hotspur, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bukan-liverpool-rodri-sebut-tim-ini-sebagai-pesaing-berat-man-city
1146  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini