Bukan Lautaro, Pelatih Barca Justru Inginkan Romelu Lukaku

Penulis: Demos Why
Kamis 17 Sep 2020, 05:03 WIB
Romelu Lukaku saat berlatih bersama Inter Milan.

Romelu Lukaku (Foto: Emilio Andreoli - Inter)

Berita Transfer: Raksasa La Liga, Barcelona, dalam beberapa bulan terakhir kerap dihubungkan dengan kabar ketertarikan kepada striker Inter Milan, Lautaro Martinez. Namun manajer anyar La Blaugrana, Ronald Koeman, justru mengincar Romelu Lukaku.

Romelu Lukaku sendiri berhasil menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan bersama Inter Milan di sepanjang musim 2029/20 yang lalu. Striker asal Belgia itu tercatat telah tampil sebanyak 51 kali di semua kompetisi dengan sumbangan 34 gol dan 6 assist. Sebuah fakta di mana keputusan Lukaku untuk meninggalkan Manchester United sudah tepat.

Meski selama satu musim Lukaku sepi dari rumor yang menghubungkan dirinya dengan klub lain, namun belakangan Esport 3 mengklaim manajer anyar Barcelona, Ronald Koeman, merekomendasikan sang pemain kepada pihak manajemen klub. Pihak Barca sendiri sempat berusaha untuk memenuhi permintaan sang manajer, namun Inter Milan tak mau melepas mesin gol anyar mereka ke klub lain dalam waktu dekat.

Terlebih kondisi keuangan Barca tak terlalu bagus usai mencatatkan kerugian hingga 300 juta euro akibat pandemi virus corona, sebuah kondisi yang membuat mereka tak bisa melakukan transfer besar di musim panas tahun ini.

Bukan tanpa alasan kenapaKoeman memiliki keinginan untukmendatangkan Romelu Lukakuke Camp Nou. Pasalnya sang striker pernah bekerja sama dengan dia saat masih menjadi juru taktik di Everton pada musim 2016/17 hingga akhirnya dilepas ke Man United.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Inter Milan, Barcelona

907  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini