Bukan ke MU! Zidane Justru Lebih Tertarik Tangani Paris Saint-Germain

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 26 Okt 2021, 21:48 WIB
Zinedine Zidane (kanan) dilaporkan tertarik untuk menjadi manajer anyar Paris Saint-Germain apabila klub Ligue 1 tersebut memutus jabatan Mauricio Pochettino / via AFP

Zinedine Zidane (kanan) dilaporkan tertarik untuk menjadi manajer anyar PSG apabila klub Ligue 1 tersebut memutus jabatan Mauricio Pochettino / via AFP

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Di tengah isu dirinya bakal menjadi manajer anyar Manchester United, laporan terbaru di Spanyol menyebutkan jika Zinedine Zidane lebih tertarik untuk menggantikan posisi Mauricio Pochettino sebagai manajer Paris Saint-Germain.

Zinedine Zidane sudah hampir empat bulan ini menganggur pasca memutuskan untuk meletakkan jabatannya sebagai manajer Real Madrid musim panas kemarin.

Pria asal Prancis itu baru-baru ini digosipkan bakal kembali turun ke pinggir lapangan, untuk menggantikan posisi Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United.

Akan tetapi manajer berkepala plontos itu ternyata tidak tertarik untuk menjajal kariernya di Liga Inggris. Sebaliknya, Zidane justru ingin pulang ke kampung halamannya yaitu dengan menjadi pelatih baru Paris Saint-Germain.

Dilansir dari Mundo Deportivo, media kenamaan Spanyol itu menulis bahwa Zidane siap menjadi bos baru PSG apabila Les Parisiens memutuskan untuk mencopot jabatan Mauricio Pochettino.

Seperti diketahui, posisi Pochettino di Parc des Princes memang sedang tak aman menyusul inkonsistensi permainan PSG di sepanjang musim 2021/22.

Padahal manajemen klub musim panas lalu sudah gila-gilaan di bursa transfer pemain, dengan mendatangkan sejumlah wajah tenar seperti Gianluigi Donnarumma, Sergio Ramos, Achraf Hakimi hingga Lionel Messi.

Dibandingkan dengan Poch, Zidane jauh lebih unggul jika ukurannya adalah gelar juara.

Nama terakhir berhasil menjuarai 11 trofi dalam lima musimnya menangani Real Madrid. Tiga dari 11 trofi tersebut merupakan gelar Liga Champions, yang berhasil dimenangkan secara beruntun dari tahun 2016 hingga 2018.

Artikel Tag: Paris Saint-Germain, Zinedine Zidane

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bukan-ke-mu-zidane-justru-lebih-tertarik-tangani-paris-saint-germain
768  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini