Bukan Juventus, Paul Pogba Disarankan Gabung Chelsea

Penulis: Demos Why
Selasa 24 Mei 2022, 19:34 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Paul Pogba. (Foto: James Gill - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Eks striker Manchester United, Louis Saha, ikut memberikan komentar terkait kabar rencana Paul Pogba untuk merapat ke Juventus pada musim panas tahun ini. Saha menyarankan agar Pogba menolak Juve dan memilih bergabung dengan Chelsea.

Paul Pogba hampir dipastikan tidak akan memperpanjang masa bakti di Manchester United. Pasalnya hingga saat ini Pogba belum juga memperpanjang kontraknya meski akan habis pada Juni mendatang. Tersiar kabar bahwa Pogba memang sudah tidak akan melanjutkan kiprahnya di Old Trafford dan diklaim memilih merapat ke Juventus.

Namun Louis Saha memiliki pendapat berbeda. Saha justru menyarankan agar Pogba mempertimbangkan untuk merapat ke Chelseapada musim panas tahun ini. Saha mengklaim Pogba bisa mengeluarkan potensi terbaiknya lantaran akan satu tim dengan N'Golo Kante.

"Saya rasa Chelsea bisa jadi pilihan yang cocok bagi Pogba," ujar Saha kepada Lord Ping.

"Kita tahu bahwa dia suka bermain dengan N'Golo Kante. Kante membuatnya bisabermain di level berbeda."

"Itulah yang membuat performanya di timnas Prancis dan di Man United sangat jauhberbeda. Kante bisamembuatnya tampil lebih baik dan itulah kebenarannya."

Meski demikian, Saha menyerahkan sepenuhnya keputusan kepada Pogba karena hanya dirinya yang tahu diklub mana dia akan melanjutkan karier.

"Semua sekarang tergantung pada dirinya sendiri. Ia yang akan memutuskan ke mana ia akan pergi di musim depan," pungkasnya.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, Juventus, Chelsea, Louis Saha

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bukan-juventus-paul-pogba-disarankan-gabung-chelsea
832  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini