Bukan Juventus, Massimiliano Allegri Pilih Real Madrid

Penulis: Rei Darius
Selasa 18 Mei 2021, 10:00 WIB
Massimiliano Allegri tidak akan kembali ke Juventus, melainkan gabung Real Madrid.

Massimiliano Allegri kabarnya memilih untuk gabung Real Madrid (Image: Getty)

Berita Liga Spanyol: Massimiliano Allegri nampaknya tidak akan kembali ke Juventus, karena ia telah memilih untuk bergabung dengan Real Madrid, yang akan ditinggal Zinedine Zidane setelah musim ini berakhir.

Sang juru taktik asal Italia telah diwartakan bakal kembali ke kursi kepelatihan I Bianconeri, yang tertatih-tatih semenjak ia hengkang pada musim panas tahun 2019 silam.

Maurizio Sarri dan Andrea Pirlo tidak pernah mampu memenuhi standar Massimiliano Allegri, yang sudah menganggur semenjak meninggalkan Juventus.

Namun Allegri nampaknya tidak akan kembali ke pelukan Bianconeri, dengan jurnalis Fabrizio Romano mengklaim bahwa eks pelatih AC Milan ini sudah melakukan kontak dengan manajemen Real Madrid sejak bulan Maret dan ia ingin bergabung dengan klub ibu kota Spanyol tersebut.

Zinedine Zidane, meskipun membantah bahwa dirinya telah berpamitan dengan para pemain, dikabarkan akan meninggalkan Los Blancos setelah musim ini usai, terlepas dari berhasil atau tidaknya ia mempertahankan titel La Liga musim ini.

Romano mengatakan bahwa Allegri bersiap untuk menerima tawaran dari Madrid, jika keputusan itu memang datang, dan telah melakukan pertemuan dengan klub raksasa La Liga itu pada pekan lalu.

Sementara itu, Juve masih tetap memerlukan pelatih baru. Kabar yang sebelumnya beredar menyatakan bahwa Zidane mungkin akan bergabung dengan mantan klubnya tersebut, namun sulit untuk melihatnya kembali jika Si Nyonya Tua gagal lolos ke Liga Champions.

Kabar teranyar yang beredar di Italia kini adalah pelatih Napoli, Gennaro Gattuso, akan menggantikan mantan rekan setimnya, Andrea Pirlo, pada musim depan.

Artikel Tag: Massimiliano Allegri, Juventus, Real Madrid

537  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini