Bukan Jadi Manajer, Setelah Pensiun Depay Ingin Jadi Musisi

Penulis: Demos Why
Senin 27 Apr 2020, 17:05 WIB
Bukan Jadi Manajer, Setelah Pensiun Depay Ingin Jadi Musisi

Memphis Depay (Foto: Jean Catuffe/Getty Images)

Berita Sepakbola: Striker Olympique Lyon, Memphis depay, mengakui bahwa dirinya telah memiliki rencana terkait apa yang akan dia lakukan setelah pensiun sebagai pemain sepakbola. Bukan jadi manajer, Depay justru mengakumemiliki keinginan untuk menjadi seorangmusisi dan menggelar konser.

Depay sendiri dikenal sebagai seorang pemain sepakbola yang sangat menyukai musik rap. Bukan hanya itu, dia bahkan telah merilis beberapa lagu di samping kesibukannya sebagai pesepakbola. Bahkan kini Depay juga mengakui bahwa dirinya memiliki keinginan untuk menjadi seorang musisi setelah gantung sepatu nanti dan menggelar konser.

"Sejujurnya saya memiliki banyak sekali impian," ujar Depay dalam sebuah sesi live Instagram bersama BR Football.

"Suatu saat nanti, mungkin saya akan mewujudkan mimpi saya tersebut. Jika saya sendiri bisa membayangkan hal itu, berarti saya memiliki kemampuan untuk bisa mewujudkannya."

"Nantinya saya akan membutuhkan banyak artis yang mampu membawa energi dari kerumunan di sebuah konser. Saya juga membutuhkan seorang produser karena saya tak bisa menjadi produser di studio sendiri," pungkasnya.

Saat ini Depay tengah melakukan pemulihan cedera lutut serius yang membekapnya dan sempat mengancam peluang dia untuk tampil bersama timnas Belanda di Euro 2020. Namun dengan diundurnya gelaran tersebut hingga musim panas tahun 2021 mendatang akibat pandemi virus corona membuat Depay kini memiliki peluang lagi untuk tampil di ajang empat tahunan tersebut.

Artikel Tag: Mamphis Depay, Lyon, Euro 2020

402  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini