Bukan Italia, Eric Bailly Ditawar Klub Asal Prancis

Penulis: Demos Why
Rabu 10 Agu 2022, 04:31 WIB
Bek Manchester United, Eric Bailly.

Eric Bailly. (Foto: Mike Owen)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bek Manchester United, Eric Bailly, diwartakan menjadi incaran salah stau klub yang tampil di Ligue 1 Prancis pada musim panas tahun ini. Klub apa yang dimaksud?

Setelah Erik ten Hag memutuskan untuk mendatangkan Lisandro Martinez dari Ajax Amsterdam pada musim panas tahun ini, Manchester United menjadi kelebihan pemain di posisi bek tengah. Selain Martinez, United sebelumnya telah memiliki Harry Maguire, Raphael Varane, Victor Lindelof, Phil Jones dan Eric Bailly.

Nama terakhir diwartakan menjadi salah satu pemain yang ingin dilepas oleh Man United. Kabarnya Bailly telah diincar oleh beberapa klub salah satunya adalah AS Roma.

Namun seperti kabar yang dilansir dari GFFN, Bailly justru diwartakan tengah diincar oleh AS Monaco pada jendela transfer musim ini. Klub asal Monte Carlo tersebut diwartakan tengah berusaha untuk mencari bek berpengalaman untuk mewujudkan ambisi mereka menjadi penantang serius dalam perburuan gelar juara Ligue 1 musim 2022/23. Di sisi lain Phillip Clement yang tak lain adalah manajer AS Monaco dikabarkan sangat terkesan dengan permainan Baily.

Dalam laporan tersebut, Monaco dikabarkan tengah mempersiapkan tawaran mereka kepada MU. Monaco kabarnya akan meminjam terlebih dahulu selama satu musim dan dalam kontrak peminjaman tersebut mereka memiliki klausul pembelian secara permanen d tahun depan. Akan tetap United diklaim tak tertarik untuk meminjamkan Bailly. Mereka hanya ingin melepas Bailly secara permanen.

Artikel Tag: Eric Bailly, Manchester United, AS Monaco

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bukan-italia-eric-bailly-ditawar-klub-asal-prancis
680  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini