Bukan Hanya Lolos ke Liga Champions, Ange Postecoglou Targetkan Gelar Juara

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 09 Mar 2024, 19:43 WIB
Bukan Hanya Lolos ke Liga Champions, Ange Postecoglou Targetkan Gelar Juara

Ange Postecoglou via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Ange Postecoglou telah menetapkan target yang ambisius untuk Tottenham, dan bagiannya bukan hanya tentang lolos ke Liga Champions, melainkan mengangkat trofi juara.

Sejak kalah dari Liverpool di final Liga Champions 2019, Spurs baru dua kali tampil di kompetisi tersebut dan masing-masing gagal melewati babak 16 besar.

Finis di posisi kelima musim ini mungkin cukup untuk mengamankan tempat di kompetisi elit Eropa musim depan, namun Postecoglou mengatakan dia tidak mempertimbangkan permutasi selama periode tersebut.

Pria berusia 58 tahun itu berkata: "Saya tidak melihat gunanya mencoba mengincar sesuatu selain nomor satu. Apa gunanya?

"Saya tidak dibangun untuk membangun apa pun selain menjadi yang teratas. Jika saya gagal, maka itu tanggung jawab saya, tapi saya tidak akan membuat skenario di mana saya senang dengan apa pun selain menjadi yang terbaik."

Lebih lanjut, Ange Postecoglou menegaskan bahwa lolos ke kompetisi elit Eropa tidak ada gunanya jika tidak dibarengi dengan perkembangan klub.

Spurs berada di urutan kelima di klasemen sementara Premier League, lima poin di belakang Aston Villa yang berada di urutan keempat dengan satu pertandingan simpanan. Mereka akan mengunjungi Villa Park pada hari Minggu (10/03).

Sekalipun timnya mengklaim finis di empat besar, Postecoglou tidak melihat hal itu sebagai pencapaian kesuksesan.

"Ini bukan tiket emas Willy Wonka, ini hanya memberi Anda satu tahun terlibat dalam kompetisi)," katanya. "Tetapi jika Anda tidak berkembang dari itu, maka itu tidak ada gunanya.

"Kami tidak akan ikut untuk berpartisipasi, kami akan ikut serta untuk memenangkan sesuatu."

Artikel Tag: Tottenham, liga champions, Ange Postecoglou

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bukan-hanya-lolos-ke-liga-champions-ange-postecoglou-targetkan-gelar-juara
253  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini