Bukan Hanya Dipertahankan MU, Erik ten Hag Juga Bakal Dapat Kontrak Baru

Penulis: Demos Why
Rabu 12 Jun 2024, 07:35 WIB
Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Simon Stacpoole/Offside)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Erik ten Hag bukan hanya akan dipertahankan oleh Manchester United, namun dirinya juga akan meneken kesepakatan baru di Old Trafford.

David Ornstein mengabarkan bahwa Erik ten Hag akan bertahan sebagai manajer Manchester United setelah peninjauan akhir musim klub yang berujung pada keputusan untuk mempertahankan pelatih asal Belanda tersebut selesai. Kabar ini sendiri telah dikonfirmasi oleh the Athletic.

Kabarnya Ten Hag juga telah setuju untuk tetap berada di Old Trafford. Pembicaraan telah dilakukan dengan manajer berusia 54 tahun itu pada hari Selasa, dan preferensi kedua belah pihak adalah agar masa jabatannya berlanjut.

Sebagian besar penggemar ingin United mempertahankan Ten Hag setelah melihatnya memenangkan dua trofi dalam dua tahun pertamanya sebagai manajer United. Kesepakatannya saat ini berlangsung hingga Juni mendatang, dengan opsi 12 bulan lagi, dan mereka sekarang akan memasuki diskusi untuk memperpanjang masa kontrak tersebut.

Hal ini berarti United dapat merencanakan jendela transfer sekarang karena semua orang sudah mengetahui siapa yang akan menjadi manajer musim depan.

Memecat Ten Hag akan menjadi sebuah keputusan yang terlalu gegabah. Terutama, ketika tidak ada satupun kandidat untuk menggantikannya yang memadai.

Dengan keputusan ini, United berarti telah sampai pada kesimpulan dan ini berasal dari sumber yang terpercaya. United tidak bisa terburu-buru dalam melakukan peninjauan akhir musim. Mereka telah mempelajari setiap kandidat dan sampai pada kesimpulan bahwa Ten Hag adalah orang yang tepat untuk proyek mereka.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bukan-hanya-dipertahankan-mu-erik-ten-hag-juga-bakal-dapat-kontrak-baru
356  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini