banner babe

Bukan Hanya Bayern, Real Madrid Juga Minati Hudson-Odoi?

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 16 Nov 2019, 08:36 WIB
Bukan Hanya Bayern, Real Madrid Juga Minati Hudson-Odoi?

Callum Hudson-Odoi (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Zinedine Zidane tampaknya mulai jadi pengagum Callum Hudson-Odoi. Dikabarkan bahwa Real Madrid telah menambahkan youngster Chelsea tersebut ke dalam daftar target transfer mereka.

Hudson-Odoi dianggap sebagai salah satu talenta berprospek cerah di sepakbola Inggris, namun dia hampir meninggalkan Chelsea pada Januari lalu untuk bergabung dengan Bayern Munich.

The Blues menolak tiga tawaran untuk Hudson-Odoi, sebelum akhirnya Frank Lampard mampu meyakinkan penyerang tersebut untuk teken kontrak jangka panjang pada September lalu.

Tapi sepertinya Bayern bukanlah satu-satunya peminat Hudson-Odoi. Dilansir dari El Desmarque, diklaim bahwa Real Madrid kini telah bergabung dalam perburuan untuk mendapatkan servis pemain berusia 19 tahun itu.

Los Blancos tampaknya berniat untuk menambahkan pemain-pemain muda ke skuat mereka, dan telah memantau sejumlah calon-calon bintang untuk direkrut musim panas mendatang.

Moise Kean dari Everton juga termasuk dalam daftar incaran tim yang bermarkas di Santiago Bernabeu tersebut. Bersama dengan Hudson-Odoi, mereka terus memantau perkembangan pemain-pemain tersebut.

Hudson-Odoi sendiri baru saja pulih dari cedera jangka panjangnya sebelum memperbarui kontraknya hingga 2024 di Stamford Bridge.

Dan pemain internasional Inggris itu menjelaskan bagaimana satu diskusi dengan Lampard sukses meyakinkannya untuk tetap bertahan.

“Saya punya satu pembicaraan (dengan Lampard,” papar Hudson-Odoi.

“Saya hanya punya sekali pembicaraan dengannya dan kemudian dari sana, saya tahu disinilah saya ingin berada 100 persen.”

“Saya tak dapat mengatakan dengan tepat apa yang dia katakan, namun dia hanya mengatakan bahwa dia percaya pada saya, dia ingin saya bekerja keras dan jika saya percaya pada diri sendiri maka dia percaya pada saya dan semuanya akan berjalan dengan baik bagi saya.”

Artikel Tag: Callum Hudson-Odoi, Frank Lampard, Chelsea, Bayern Munich, Real Madrid

939  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini