Bukan Hanya Andreas Pereira, Lazio Juga Ingin Pinjam Juan Mata

Penulis: Demos Why
Selasa 29 Sep 2020, 10:30 WIB
Juan Mata saat berlatih bersama Man United.

Juan Mata (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Transfer: Klub Serie A, Lazio, dikabarkan mulai membuka peluang untuk meminjam Juan Mata dari Manchester United pada musim panas tahun ini. Sebelumnya, Elang Ibu kota juga menginginkan Andreas Pereira.

Lazio hingga saat ini masih belum berhenti untuk meningkatkan opsi di lini serang mereka. Sebelumnya mereka gagal mendatangkan mantan kapten Manchester City, David Silva, ke Stadio Olimpico yang memilih untuk melanjutkan karier di Spanyol bersama Real Sociedad.

Dalam beberapa hari terakhir, tim asal ibu kota Italia itu diwartakan tengah berupaya untuk mendatangkan Andreas Pereira. Bintang asal Brasil itu membuka peluang untuk menjalani masa peminjaman di klub lain setelah gagal bersaing dengan sederet gelandang top yang dimiliki oleh The Red Devils. Kabarnya keinginan Tim Elang Ibukota itu telah mendapatkan lampu hijau dari Manchester United.

Namun seperti kabar yang dilansir dari The Sun, Lazio tampaknya bukan hanya menargetkan Pereira saja di musim panas tahun ini. Kabarnya, mereka juga menginginkan Juan Mata yang ingin mereka datangkan dengan status pinjaman. Pemain berusia 32 tahun itu mulai kehilangan posisinya di tim utama setelah kedatangan Bruno Fernandes pada Januari 2020 lalu. Kondisi semakin diperparah lantaran di musim ini MU juga mendatangkan Donny van de Beek yang membuat kesempatan bermainnya semakin menipis.

Kendati demikian, hingga saat ini belum ada tanggapan resmi dari Manchester United maupun Juan Mata. Ajkan tetapi MU tampaknya akan tertarik dengan tawaran Il Biancocelesti jika mereka mengajukan tawaran pembelian secara permanen. Maklum saja, United saat ini tengah membutuhkan tambahan dana untuk membiayai kegiatan transfer mereka di musim panas tahun ini.

Artikel Tag: juan Mata, Manchester United, Lazio

2026  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini