Bukan Erik Ten Hag, MU Diklaim Lebih Cocok Dilatih Mauricio Pochettino

Penulis: Demos Why
Jumat 29 Apr 2022, 04:25 WIB
Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino.

Mauricio Pochettino. (Foto: David Ramos)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Teddy Sheringham, mengklaim skuat The Red Devils akan lebih cocok jika dilatih oleh Mauricio Pochettino ketimbang Erik ten Hag. Apa alasannya?

Pada pekan lalu, Manchester United akhirnya mengonfirmasi bahwa mereka telah memilih Erik ten Hag sebagai pelatih baru bagi Cristiano Ronaldo dkk pada musim depan. Pria berusia 52 tahun itu mendapatkan kontrak selama tiga tahun dan opsi perpanjangan selama satu musim. Ten Hag sendiri memiliki tugas utama yakni membangun kembali tim dan memastikan United kembali ke jalur juara.

Kedatangan Ten Hag ke Old Trafford nyatanya mendapatkan tanggapan beragam. Teddy Sheringham menjadi pihak yang berseberangan dengan keputusan Man United. Sheringham menilai Mauricio Pochettino akan lebih cocok dibandingkan Ten Hag untuk melatih MU. Salagh satu alasannya karena Pochettino lebih berpengalaman di Premier League.

"Saya lebih suka jika Pochettino yang ditunjuk sebagai pelatih karena pengalamannya di Premier League," ujar Sheringham kepada PA News.

"Saya menyukai gaya permainannya. Itu gaya bermain Man United atau gaya bermain yang biasa kami gunakan bertahun-tahun yang lalu."

"Saya harus jujur, saya tidak tahu banyak tentang Ten Hag. Dia jelas seorang manajer yang bagus. Tapi saat ini tengah mengalami kekacauan dan membutuhkan banyak hal untuk bisa membalikkan banyak hal."

"Dia memiliki tugas yang tidak mudah dan akan membutuhkan sedikit waktu agar terbiasa dengan Premier League. Mari berharap dia akan diberi waktu yang cukup, tapi kita semua tahu bagaimana sepak bola itu bekerja. Kami akan melihat apakah dia mendapatkan waktu yang dibutuhkan atau tidak."

"Melihat kondisi United saat ini, mereka seperti terjun bebas. Menurut pendapat saya, sebuah klub harus dijalankan dengan baik dari atas ke bawah dan semua orang harus pergi ke arah yang sama."

"Dia harus menjadi orang yang tepat untuk menyatukan semuanya dan memastikan mereka semua mendayung ke arah yang benar. Ini adalah pekerjaan yang sangat sulit," pungkasnya.

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Erik ten Hag, Manchester United, Teddy Sheringham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bukan-erik-ten-hag-mu-diklaim-lebih-cocok-dilatih-mauricio-pochettino
815  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini