Bukan Dybala, PSG Inginkan Icardi untuk Gantikan Neymar?

Penulis: Rei Darius
Rabu 14 Agu 2019, 17:40 WIB
Bukan Dybala, PSG Inginkan Icardi untuk Gantikan Neymar?

Mauro Icardi diinginkan oleh PSG (Image: Getty)

Berita Transfer: Paris Saint-Germain kabarnya sedang bernegosiasi untuk mendatangkan Mauro Icardi dari Inter Milan sebagai pengganti Neymar yang berpotensi kembali ke Barcelona, meski sang raksasa Ligue 1 sebelumnya ramai dikaitkan dengan Paulo Dybala.

Berdasarkan warta dari kolumnis Tuttomercatoweb, Tancredi Palmeri, Icardi akhirnya luluh untuk membuka kemungkinan hijrah setelah selama ini bersikeras hanya menginginkan Juventus, selagi Il Nerazzurri terus mendesaknya pindah, terutama dengan memberikan nomor punggung 9 kepada Romelu Lukaku.

Sang striker tim nasional Argentina ini masih belum bersedia untuk menerima pinangan dari AS Roma dan Napoli, selagi Inter menolak untuk membuat musuh bebuyutannya, Juventus, menjadi semakin kuat.

Dengan bursa transfer yang sebentar lagi akan selesai, Icardi nampaknya mulai mempertimbangkan kemungkinan untuk melanjutkan kariernya di luar Italia, terutama Paris Saint-Germain.

Hal ini akan menjadi keuntungan ganda bagi Inter yang selain akan memblok kepergian Icardi ke Juventus, juga akan memaksa Si Nyonya Tua untuk menjual Dybala kepada mereka.

Juve selama ini berusaha untuk menjual Dybala, pertama ke Manchester United dan Tottenham Hotspur, namun karena bursa transfer di Inggris sudah ditutup maka itu tidak mungkin lagi. PSG dikabarkan tertarik untuk meminangnya, namun jurnalis Gianluca Di Marzio mengklaim bahwa sejauh ini klub ibu kota Prancis belum melakukan langkah apapun untuknya.

Namun demikian, perekrutan Dybala atau Icardi ke PSG sangatlah bergantung kepada bagaimana masa depan Neymar, yang masih berusaha menemukan jalan pulang ke Camp Nou.

Permintaan harganya pada saat ini meningkat menjadi 250 juta euro menurut Marca, dan PSG tidak memiliki niatan untuk menerima Philippe Coutinho sebagai bagian dari kesepakatan transfer ini. Berdasarkan kabar dari Diario AS, mereka malah meminta Nelson Semedo, Ivan Rakitic dan Ousmane Dembele, para pemain yang tidak dikehendaki oleh Barca.

Artikel Tag: Mauro Icardi, Inter Milan, PSG

832  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini