Bukan Dayot Upamecano, MU Mulai Dekati Bek RB Leipzig Lainnya

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 02 Mei 2020, 22:00 WIB
Bukan Dayot Upamecano, MU Mulai Dekati Bek RB Leipzig Lainnya

Dayot Upamecano dan Ibrahima Konate (Bundesliga)

Berita Liga Inggris: Manchester United diklaim tertarik untuk mendatangkan rekan setim Dayot Upamecano di RB Leipzig, Ibrahima Konate. Padahal pemain asal Prancis itu harus melewatkan sebagian besar musim 2019/20 dengan menderita cedera.

Cedera otot yang ia derita membuatnya hanya mampu mencatat 8 penampilan di semua kompetisi bersama RB Leipzig. Meskipun demikian, Konate tetap dianggap sebagai salah satu bek muda dengan prospek yang menjanjikan di masa depan, karena ketika dalam kondisi fit ia mampu bermain kokoh bak tembok di lini pertahanan, bersama dengan Upamecano, Nordi Mukiele, serta kapten Willi Orban.

Menurut laporan media Prancis, Le 10 Sport, kini Manchester United mulai tertarik untuk mendatangkannya, demi memperkuat lini pertahanan dan membantu peran Harry Maguire serta Victor Lindelof di musim depan. Untuk membuktikan keseriusannya, perwakilan The Red Devils diklaim telah menjalin komunikasi dengan agen sang pemain.

Hanya saja untuk bisa mendatangkan Konate, MU harus bersedia menggelontorkan uang transfer dalam jumlah yang besar agar RB Leipzig bersedia melepasnya. Hal itu tidak lepas dari situasi kontrak Konate bersama Die Roten Bullen yang masih menyisakan 3 tahun dan baru akan berakhir pada 30 Juni 2023 mendatang.

RB Leipzig mendatangkan Konate dari klub kasta kedua kompetisi Prancis, Sochaux pada tahun 2017 yang lalu, dan di musim perdananya ia mencatat 8 penampilan di kompetisi Bundesliga Jerman.

Artikel Tag: rb leipzig, Manchester United, Ibrahima Konate

1095  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini