Bukan Cuma Serhou Guirassy, Milan Juga Bidik Hiroki Ito dari Stuttgart

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 28 Mei 2024, 11:15 WIB
Hiroki Ito

Hiroki Ito

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan telah meminta informasi mengenai pemain bertahan Stuttgart, Hiroki Ito, sembari melakukan pembicaraan untuk memboyong Serhou Guirassy.

Seperti yang dilaporkan oleh Tuttosport (via Radio Rossonera), AC Milan ingin menjajaki sebanyak mungkin opsi selama pembicaraan mereka dengan Stuttgart, termasuk tentang Serhou Guirassy.

Striker asal Guinea ini merupakan salah satu target penyerang yang paling masuk akal untuk Milan di bursa transfer musim panas ini karena ia memiliki klausul pelepasan sebesar 17 juta euro.

Beberapa diskusi telah melibatkan penggunaan Jan-Carlo Simic sebagai rekan dalam kepindahan tersebut, namun Milan juga dilaporkan telah melihat pemain Stuttgart lainnya yang dinilai cukup potensial.

Pemain bertahan asal Jepang, Hiroki Ito, tampil mengesankan musim ini saat Stuttgart mengamankan posisi kedua di Bundesliga di belakang Bayer Leverkusen.

Dipercaya jika upaya mendatangkan Ito akan menelan biaya sekitar 25 juta euro dan kontraknya akan berlangsung hingga 2027. Dengan kondisi ini, dapat dipastikan ini bukan negosiasi yang mudah bagi Milan.

Masalah utama dari kedua pemain Stuttgart ini adalah mereka berdua menginginkan sekitar 5 juta euro per musim, yang akan membuat mereka menjadi salah satu pemain dengan gaji tertinggi di Milan.

Ito berusia 25 tahun dan ia dapat bermain di sisi kiri dan tengah pertahanan. Dia telah membuat 29 penampilan di Bundesliga dan DfB Pokal musim ini dan akan menjadi opsi serbaguna yang bagus.

Artikel Tag: Hiroki Ito, AC Milan, Serhou Guirassy

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bukan-cuma-serhou-guirassy-milan-juga-bidik-hiroki-ito-dari-stuttgart
905  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini