Bukan Cuma Buongiorno, Milan Juga Inginkan Samuele Ricci dari Torino

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 07 Feb 2024, 06:45 WIB
Samuele Ricci

Samuele Ricci

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Alessandro Buongiorno ternyata bukanlah satu-satunya pemain Torino yang diincar oleh AC Milan. Rossoneri dilaporkan juga dilaporkan meminta Samuele Ricci.

Selama bursa transfer musim dingin kemarin, proposal rossoneri yang diberikan untuk bek tengah internasional Italia, Alessandro Buongiorno, terus menerus ditolak dan Torino baru akan mempertimbangkan proposal di musim panas nanti.

Dia kemudian mengalami cedera bahu serius yang akan membuatnya absen setidaknya selama satu bulan. Meskipun begitu, beberapa laporan menegaskan jika AC Milan diperkirakan akan kembali meminangnya di bursa transfer musim panas nanti.

Namun laporan terbaru dari Tuttomercatoweb menyebut jika Buongiorno bukan satu-satunya pemain Il Toro yang masuk dalam daftar incaran Milan, baik di bulan Januari kemarin maupun di bursa transfer musim panas nanti.

Dia adalah gelandang Samuele Ricci yang dipandang sebagai pewaris Rade Krunic. Pemain berusia 22 tahun ini telah diinginkan oleh Maurizio Sarri di Lazio musim panas lalu, namun tim granata tetap tidak ingin melepasnya.

Ricci sendiri saat ini terikat kontrak dengan Toro hingga Juni 2026 dan Milan dapat menurunkan biayanya dengan memasukkan striker Lorenzo Colombo sebagai bagian dari kesepakatan pertukaran.

Sebagai produk akademi Empoli, Ricci mencetak satu gol dan memberikan dua asis dalam 18 penampilan Serie A musim ini, membuat dia jadi salah satu pemain muda yang cukup menarik bagi berapa klub raksasa di Eropa.

Artikel Tag: Samuele Ricci, Alessandro Buongiorno, Torino, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bukan-cuma-buongiorno-milan-juga-inginkan-samuele-ricci-dari-torino
378  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini